Kronologi Aktor Kawakan Rony Dozer Meninggal Dunia di Teras Rumah

ABOUTSEMARANG – Kemarin Kamis (11/11) aktor kawakan Indonesia Rony Dozer dikabarkan meninggal dunia di teras rumah.

Kepastian kabar duka ini diunggah lewat Instagram Story Rony, Jumat, 12 November 2021.

Telah berpulang ke rumah Bapa di surga 11 November 2021 Roni Antonius Setiawan/Rony Dozer karena serangan jantung. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya,” tulis salah satu anggota keluarganya.

Salah satu kerabat yang berada satu cluster dengan kediaman Rony Dozer, Virnie Ismail, mengungkapkan Ronny Dozer meninggal dunia usai ditemukan tetangga di depan rumahnya.

Baca Juga : Dorong Teman dari Lantai 6 Hotel Hingga Jatuh dan Meninggal Dunia, Pria Ini Ditangkap

Dilansir dari detik.com, Virnie Ismail mengatakan “Jam 4 sore tetangga lihat dia (Rony Dozer) masih dadah-dadah sama tetangga,”, Jumat (12/11).

Diketahui Rony kala itu sedang sendirian di rumah. Tetangga melihat Rony Dozer masih duduk di teras rumah tak bergerak sama sekali sekitar pukul 18.00 WIB.

Sampai magrib enggak gerak, duduk di situ terus,” ucap Virnie.

Magrib baru ketahuan. Warga ke sini (ke rumah Rony Dozer), saya masih tahlilan di rumah saudara yang meninggal,” tuturnya.

Setelah mengetahui hal itu, pihak keluarga Rony Dozer kemudian membawanya ke rumah sakit dengan ambulans untuk pemeriksaan.

Dibawa ke RS. Ini kan mau memastikan, karena istrinya masih yakin (Rony Dozer belum meninggal) karena masih hangat (tubuhnya),” jelas Virnie Ismail.

Sahabat mendiang, Rency Milano, mengonfirmasi kabar duka itu dan mengatakan sang aktor meninggal saat berusia 46 tahun.

Rency Milano mengatakan Rony Dozer sempat terdengar terengah-engah ketika berbicara lewat telepon. Sang aktor itu juga mengaku kolesterol naik usai menikmati masakan Padang.

Tadi pagi telepon saya, ‘Ron lo kenapa kok kayak ngos-ngos gitu, engap-engap’. (Katanya) ‘Iya gue lagi enggak enak badan, semalam tuh gara-gara makan Padang begitu, kolesterol gue naik‘ katanya gitu,” cerita Rency Milano.

Hingga pada Kamis (11/11) malam, Rony Dozer meninggal dunia. Mendiang akan dimakamkan hari Jumat (12/11), di TPU Jombang Baru pukul 15.00 WIB.

Pria bernama asli Rony Antonius Setiawan dikenal lewat sitkom Extravaganza. Semasa hidupnya, ia pernah membintangi sejumlah film dan sinetron.

Beberapa filmnya seperti Jelangkung, Kiamat Sudah Dekat, dan The Wedding & Bebek Betutu.

Sementara sinetron di antaranya Wah Cantiknya 1 dan 2, Saras 008, serta Tuyul dan Mbak Yul Reborn.

Salah satu rekannya di Extravaganza, Tora Sudiro, pun membagikan kenangan indah bersama Rony ketika mengetahui kabar duka tersebut.

Pernah kita yang badannya segede gaban gini empet-empetan di minicooper sampai kehabisan napas Ron. Pernah kita lihat-lihatan mata ketemu mata audah langsung ketawa… enggak kerasa ternyata banyak waktu yang pernah kita jalanin sama-sama,” tulis Tora dalam unggahan fotonya bersama Rony.

Tak luput, ia pun mengucapkan terima kasih serta mendoakan sahabatnya tersebut.

Sahabat terima kasih sudah menjadi bagian dari cerita hidup gue sama Mieke. RIP Rony Dozer @dozersmile75,” tambah Tora. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan