Kronologi Kakek 64 Tahun Meninggal Usai Terlindas Truk di Banyumanik Semarang

ABOUTSEMARANG – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan depan Makodam, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang pada Selasa (23/5) pagi.

Peristiwa nahas tersebut melibatkan dua kendaraan yakni motor beat bernomor polisi H-4309-DG dan truk bernomor polisi B-9356-SYM.

Diketahui korban bernama Eko Suwindu (64) warga Jalan Belimbing Raya Kelurahan Srondol Wetan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

Korban dinyatakan meninggal ditempat usai terlindas truk yang dikemudikan oleh Hino Waluyo (66) warga Dusun Semalen, Kelurahan Ngadirojo, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang.

Kronologi Kejadian

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang AKP Adji Setyawan mengatakan, korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di kakinya.

“Mengalami luka terbuka pada kaki kiri luka. Usai dinyatakan meninggal, jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUP. Dr. Kariadi Kota Semarang untuk proses lebih lanjut,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Adji menjelaskan, kecelakaan ini bermula ketika korban melaju dari arah selatan (Pudak Payung) menuju ke utara (Srondol). Ketika di lokasi kejadian, korban diduga hilang kendali lalu terjatuh ke kanan saat mendahului dari sisi kiri.

“Karena kurang waspada korban turun di bahu jalan cor-coran dan terpeleset,” kata dia.

Saat terjatuh kebetulan ada truk yang melaju searah di samping korban hingga akhirnya terlindas ban depan truk tronton yang berjalan searah tersebut.

“Terjatuh ke kanan mengenai ban kiri depan truk,” katanya.

Saat ini, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terkait kejadian ini. Dari hasil pemeriksaan, kepolisian juga tak menemukan surat berkendara dari korban. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Bandara Ahmad Yani Ditutup Sementara Karena Landasan Banjir

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan