Kronologi Penyanyi Dangdut Senior Imam S Arifin Meninggal Dunia

ABOUTSEMARANG – Kabar duka datang dari penyanyi dangdut senior Imam S Arifin meninggal dunia pada Jumat, 17 Desember 2021 pukul 13.30 WIB di kampung halamannya di Kalianget, Sumenep, Madura.

Kerabat Imam S Arifin, Saiful mengungkapkan kronologi meninggalnya penyanyi dangdut senior tersebut sudah menderita stroke sejak lama. Kondisinya juga sempat membaik, namun drop kembali.

“Sudah sempat sembuh dan jalan, padahal. Waktu itu dia masih ngobrol sama saya, enggak ada keluhan,” kata Saiful, Jumat (17/12).

“Tiba-tiba dia drop, sakit di dada dan perut, terus kami usaha bawa ke rumah sakit,” imbuhnya.

Baca Juga : Jadi Film Akhir Tahun Kakak Beradik, Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia Adu Akting dalam Film “Backstage”

Namun sayang, Imam S Arifin tak sempat dilarikan ke rumah sakit dan meninggal dalam perjalanan.

“Enggak sempat dibawa, meninggal di jalan waktu mau dibawa ke rumah sakit dari rumahnya sendiri,” tutup Saiful.

Pedangdut senior Imam S Arifin akan dimakamkan hari ini, Sabtu (18/12). Hal tersebut berdasarkan keterangan dari sang mantan istri, Nana Mardiana.

“Kita kumpul semua (di Madura), Insya Allah kita makamin,” ujar Nana saat dihubungi.

Nana pun menyusul ke Madura untuk mengikuti prosesi pemakaman sang mantan suami.

“Iya saya insyaAllah di jalan, doain biar pada lancar,” katanya lagi.

Nana sendiri mengaku tak menyangka bahwa Imam bakal pergi secepat itu. Pasalnya, dia belakangan rutin berkomunikasi dengan sang mantan suami yang tengah menjalani terapi di Madura usai bebas dari penjara pada November lalu.

“Tadi pagi dapat berita nggak menyangka, saya video call ke Madura udah enggak ada. Saya bilang, jangan dikuburkan dulu ya tunggu kami sampai,” kata Nana lagi.

Menurut Nana saat itu sang mantan suami sudah sembuh dari stroke di Lembaga Permasyarakatan. Namun kemudian menjalani perawatan ke Madura agar mendapatkan ketenangan.

Sebagai informasi Imam S Arifin lahir di Madura pada 19 November 1960. Imam S Arifn meninggal di usia 61 tahun. Ia dikenal lewat lagu-lagu ciptaannya seperti Menari di Atas Luka dan Jandaku. Selain itu, Imam juga telah merilis banyak album di antaranya, Doa Suci dan Berdayung Cinta. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan