Kunjungi Pabrik Furnitur Langganan Artis Hollywood, Hendi: Tembus Pasar Dunia, Ini Patut Diapresiasi!

Aboutsemarang.Id,- Produk Indonesia memang banyak menembus pasar dunia. Salah satunya mabel buatan pabrik PT Harrison & Gill dengan merek Christoper Guy yang diproduksi di Jalan Raya Kauman Kudu, Kecamatan Genuk, Kota Semarang.

PT Harrison & Gill ini fokus pada pembuatan furnitur mabel berbahan dasar kayu Mahoni dan Jati. Tak disangka, 100 persen produknya mereka ternyata diprioritaskan untuk pasar ekspor ke Amerika, Eropa, Timur Tengah dan Asia.

Bahkan produk mabel buatan juga diminati artis Hollywood. Diantaranya Lady Gaga, Kim Kardashian, Britney Spears, Holyfield, hingga Paris Hilton. Mereka adalah sebagian dari pesohor dunia yang jatuh hati dengan mabel buatan Kota Semarang ini.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi pun turut mengapresiasi hal ini. Bahkan pria yang akrab disapa Hendi ini menuturkan bahwa produk mabel yang dihasilkan PT Harrison and Gill ini menjadi representasi kekuatan sektor industri Kota Semarang yang mampu bersaing hingga pasar dunia.

”Sektor industri Kota Semarang nyatanya mampu bersaing hingga pasar dunia. Ini patut diapresiasi,” ujarnya.

Saat melakukan kunjungan ke PT Harrison and Gill, Hendi menyaksikan proses produksi mabel  yang tetap mematuhi protokol kesehatan. Menurutnya, penerapan protokol kesehatan yang ketat menjadi kunci keberhasilan setiap usaha bertahan di tengah pandemi saat ini. Dengan begitu, konsumen dapat lebih yakin terhadap keamanan produk yang dihasilkan, serta para pekerja juga dapat terjaga kesehatannya.

Hendi menyatakan, tidak ada yang tau kapan pandemic ini akan  berakhir. Meski begitu dengan optimisme, kerja keras dan penerapan protokol kesehatan yang ketat menjadi kunci keberhasilan sebuah usaha agar tetap bertahan dan berjalan.

“Inilah yang terus kita dorong, kegiatan ekonomi berjalan, tapi protokol kesehatannya juga tertib. Dengan membiasakan pola seperti ini, maka optimistis ekonomi bisa bangkit,” ujar Hendi.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan