Laga PSIS Semarang Vs Persebaya Segera Digelar, Bonek Diharap Patuhi Himbauan Ini

ABOUTSEMARANG – Polrestabes Semarang keluarkan himbauan jelang laga PSIS Semarang kontra Persebaya Surabaya di Liga 1 2022/2023 pada Rabu, 29 Maret 2023 mendatang.

Melansir dari media sosial Instagram resmi Polrestabes Semarang pada Minggu, 26 Maret 2023, ada beberapa poin yang disampaikan untuk para supporter Persebaya Surabaya yang nantinya akan menyaksikan duel sengit kedua tim tersebut.

Dalam unggahannya, Polrestabes Semarang menghimbau agar para supporter Persebaya yang akrab disapa Bonek itu dihimbau untuk santun dan tertib dalam berlalu lintas saat menuju ke Stadion Jatidiri dan kembali dari stadion.

Selain itu, para Bonek juga dihimbau untuk meminimalisir keberangkatan dan kepulangan menggunakan kendaraan pribadi.

“Dulur-dulur Bonek meminimalisir keberangkatan dan kepulangan menggunakan kendaraan pribadi, bergeraklah secara berkelompok angkutan berkapasitas besar dan layak standar penumpang,” tulis Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar melalui unggahan di Instagram Polrestabes Semarang, Minggu, 26 Maret 2023.

Terkait tiket, kata Kombes Irwan, para supporter dihimbau untuk membeli tiket pertandingan sebelum berangkat ke stadion dan menghindari pembelian melalui calo tiket serta tiket ganda.

Bagi Bonek yang tidak memiliki tiket, Kombes Irwan juga mengeluarkan himbauan agar supporter tersebut tidak turut hadir ke Stadion Jatidiri.

“Saling menjaga dan menghimbau sesame rekan supporter Bonek untuk yang tidak memiliki tiket tidak hadir ke Stadion Jatidiri,” pungkasnya.***

Himbauan Polrestabes Semarang jelang laga PSIS Semarang kontra Persebaya Surabaya pada Rabu, 29 Maret 2023 mendatang. About Semarang/Dok. Polrestabes Semarang

Sharing:

BACA JUGA :   Prediksi Laga PSS Sleman Vs PSIS Semarang di Liga 1 2023/2024 Jumat, 21 Juli 2023

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan