Laga PSIS Semarang vs Persis Solo Bakal Digelar di Stadion Batakan Balikpapan

ABOUTSEMARANG – Pertandingan antara PSIS Semarang melawan Persis Solo pada Minggu (17/3/2024) bakal diselenggarakan di Stadion Batakan, Kota Balikpapan. Laga pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 itu nasibnya sempat tidak jelas lantaran terkendala Stadion Jatidiri yang masih dalam tahap renovasi.

Adapun kepastian pelaksanaan pertandingan antara PSIS vs Persis itu dikeluarkan usai pihak panitia pelaksana (Panpel) mendapatkan rekomendasi dari pihak pengelola stadion yaitu Pemerintah Kota Balikpapan dan pihak kepolisian setempat. Untuk pertandingan kedua tim asal Jawa Tengah itu sendiri akan diselenggarakan tanpa penonton dan kick off dilakukan pada pukul 20.30 WIB.

“Alhamdulillah setelah melalui berbagai tahapan. Pertandingan antara PSIS menghadapi Persis ada titik temu dan akan digelar di Stadion Batakan Balikpapan dengan tanpa penonton. Mohon doanya supaya pertandingan dapat berjalan dengan lancar,” ujar ketua panpel PSIS, Agung Buwono pada Kamis (14/3).

Seperti diketahui sebelumnya, nasib pertandingan antara PSIS Semarang vs Persis Solo sempat tidak jelas lantaran Laskar Mahesa Jenar selaku tuan rumah kesulitan untuk menemukan stadion pengganti Stadion Jatidiri untuk menggelar pertandingan.

Beberapa stadion sudah sempat dimintai izin, namun beberapa stadion sudah dipesan terlebih dahulu oleh tim lain.***

Sharing:

BACA JUGA :   Bentrok dengan Konser Coldplay, Jadwal Piala Dunia U-17 di GBK Terancam Batal?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan