Lagi! Kecelakaan Beruntun di Tol Jatingaleh Semarang, Truk dan Mobil Ringsek Hingga Terguling

ABOUTSEMARANG – Kecelakaan beruntun kembali terjadi, kali ini kecelakaan terjadi di Tol Jatingaleh, Jumat (4/2). Tepatnya berada di Tol Jatingaleh KM 425 Kota Semarang.

Kecelakaan tersebut melibatkan beberapa kendaraan beberapa truk box besar, mobil pick up box dan mobil suv.

Kondisi truk box besar tampak ringsek pada bagian depan, mobil pickup ringsek pada bagian belakang dan sebuah mobil suv berwarna hitam terguling hingga keluar dari jalur tol. Bahkan, beton pembatas tol tersebut terlihat hancur.

Seperti informasi akun Instagram @infokejadiansemarang, kecelakaan lalu lintas di Tol Jatingaleh Semarang itu menyebabkan kemacetan di kedua jalur tol tersebut.

Baca Juga : Diduga Rem Blong, Truk Tronton Tabrak 4 Mobil dan 1 Motor di Banyumanik Semarang

“Kecelakaan beruntun lur, lokasi di jalan Tol Jatingaleh belakang Unika. Kecelakaan beruntun melibatkan beberapa kendaraan, truk dan mobil. Sudah dalam penanganan pihak terkait. Lalu lintas tersendat,” tulisnya.

Hingga saat ini jalur menuju Tol Jatingaleh dan sebaliknya tersendat yang dakibatkan dari kecelakaan beruntun di Tol Jatingaleh tersebut.

Hingga artikel ini diterbitkan, belum ada konfirmasi secara lengkap apa penyebab kecelakaan beruntun tersebut dan ada tidaknya korban jiwa dalam kecelakaan beruntun di Tol Jatingaleh, Kota Semarang.

(atn)

Baca Juga : Pacaran Selama 6 Tahun, HyunA dan DAWN Resmi Bertunangan

Sharing:

BACA JUGA :   Pecah Ban, Mobil Berisi Satu Keluarga Pemudik Terbalik di Jalan Arteri Pantura Tegal

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan