Lagi-lagi! Seorang Polisi di Purworejo Selingkuh dengan Bidan Puskesmas

ABOUTSEMARANG – Viral di TikTok video seorang laki-laki mengaku sebagai suami seorang bidan yang selingkuh dengan seorang anggota polisi di Purworejo.

Video yang diunggah oleh akun @ardiansyahdody yang diduga akun milik suami bidan tersebut sudah ditonton hingga 49,6 ribu kali.

Namun, diketahui pada Kamis, 10 November 2022 pukul 13.00 WIB video tersebut sudah menghilang, diduga dihapus oleh pemilik akun.

Selain viral di TikTok, video tersebut juga tersebar di WhatsApp grub. Dalam video yang beredar, orang tersebut diketahui bernama Dody, berbaju putih dan memakai pin nama seperti pegawai pemerintahan.

Dipundaknya juga tertulis BBPPM Yogyakarta, yang diduga tempat pria tersebut bekerja. Ia mengeluhkan istrinya berselingkuh dengan seorang polisi di Purworejo.

Pria itu juga menyebut, tertangkap tangannya perselingkuhan antara oknum polisi yakni Aipda AL dan seorang istri TNI AD. Kejadian yang sebelumnya viral tersebut, rupanya juga dialami oleh Dody sang pengunggah video.

“Kasus saya adalah kasus perselingkuhan atau perzinaan, istri saya adalah Bidan PNS di Puskesmas Bragolan Purwodadi Purworejo melakukan perzinaan dengan seorang oknum polisi yang juga bertugas di Purworejo,” ucap pria tersebut dalam video.

Ia mengaku, kejadian tersebut sudah dilaporkan kepada Propam Polres Purworejo. Ia berharap oknum polisi yang berselingkuh dengan istrinya tersebut diberikan hukuman maksimal.

“Saya sebagai seorang suami sudah tidak bisa mentolelir istri saya dan oknum polisi tersebut,” kata dia.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini pihaknya telah memproses laporan suami bidan tersebut.

BACA JUGA :   Berkendara Pakai Sandal Jepit, Polda Jateng Tegaskan Tidak Ada Pemotor yang Ditilang

“Tetap kita proses dengan prosedur yang ada,” katanya.

Terkait sanksi, Purbaja mengatakan hal tersebut tergantung keputusan sidang kode etik.

“Nanti kita lihat pada saat sidang Kode Etik Profesi (KEP), pembuktiannya seperti apa. Apakah perselingkuhan ini terjadi pezinahan atau tidak,” katanya.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan