Lee Min Ho Perankan Penjahat di Drama Korea Terbaru ‘Pachinko’, Berikut Bocoran Karakter dan Alur Percintaannya

ABOUTSEMARANG,-  Lee Min Ho baru-baru ini memberikan bocoran soal karakter dan alur percintaan di drakor terbarunya ‘Pachinko’ yang dijadwalkan segera tayang.

Tak hanya itu, ia juga akan bongkar alasan mau memerankan karakter penjahat di drama Pachinko.

Dalam wawancaranya bersama majalah Esquire Korea Selatan, Lee Min Hoo menjawab semua pertanyaan soal kehidupannya. Aktor kelahira 1987 ini juga turut memberikan bocoran terkait alur cerita drama Korea Pachinko agar menjawab rasa penasaran penggemarnya.

Ya dalam drama Pachinko, nantinya Lee Min Ho akan memerankan karakter Koh Hansu. Ya sosok ini merupakan pedagang kaya dan berkuasa yang memiliki hubungan dengan kejahatan terorganisir. Dia adalah karakter misterius yang menyembunyikan rahasia dan mengejar romansa terlarang.

Tak hanya itu, Lee Min Ho juga membocorkan hal terpenting ketika ia memerankan karakter Koh Hansu.

“Aku ingin menjadi jujur pada karakter, jadi aku fokus pada bagaimana putus asanya mereka. Untuk bertahan hidup dalam periode itu. Jadi aku ingin mengekspresikan pria yang benar-benar putus asa ingin bertahan hidup dan bertemu wanita yang ia cintai,” ungkap Lee Min Ho.

Menjawab rasa penasaran penggemarnya (Minoz), Lee Min Ho juga bocorkan alur percintaan dari karakter Koh Hansu di drama Korea Pachinko nantinya. Sosok Koh Hansu ternyata begitu mencintai pasangannya.

BACA JUGA : Begini Kata Agensi V BTS Jadi Aktor Utama Film Hollywood, Bikin Army Heboh!

“Aku benar-benar ingin menggambarkan dengan baik bagaimana mereka jatuh cinta satu sama lain. Menggambarkan imej cowok pada era itu,” imbuh Lee Min Ho.

Sebelumnya, Lee Min Ho telah menggambarkan karakternya sebagai penjahat di ‘Pachinko’

“Ketika mendapat tawaran untuk mengikuti audisi untuk ‘Pachinko’ dan meninjau naskahnya, aku yakin bahwa dengan proyek ini, aku bisa mencobanya. Bahwa aku ingin mencobanya. Kupikir berkat keyakinan ini, audisi berjalan dengan baik,” tutur Lee Min Ho.

Lee Min Ho pun mengungkap alasan lain ingin membintangi “Pachinko”. Cowok yang belum lama ini dilaporkan memiliki hubungan dengan Yeonwoo itu mengatakan tertarik karena pengambilan sejarah Korea akan difilmkan melalui mata orang asing.

Perlu diketahui, Pachinko adalah drama yang diadaptasi dari novel populer berjudul sama yang mengikuti empat generasi keluarga imigran Korea. Drama ini menceritakan kisah mereka yang terbentang di seluruh Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

Sementara itu, “Pachinko” adalah proyek global yang akan menampilkan bahasa Korea, Jepang, dan Inggris, dan akan ditayangkan lebih dari delapan episode. Menurut bocoran Lee Min Ho, drama ini akan tayang kisaran 2022 mendatang.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan