Lesti Kejora Dikabarkan Hamil Duluan, Reaksi Sang Ayah Bikin Penasaran

ABOUTSEMARANG – Isu Lesti Kejora hamil duluan sebelum menikah dengan Rizky Billar berhembus kencang. Isu itu mencuat setelah netizen salah fokus dengan foto-foto Lesti Kejora saat menggelar acara pengajian hingga siraman.

Mereka menilai perut sang pedangdut tampak buncit dan menudingnya hamil duluan.

Isu itu kemudian dikonfirmasikan kepada ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana.

Namun, Endang Mulyana enggan menanggapi rumor Lesti Kejora Hamil. Ia justru menyudahi sesi wawancara dengan awak media.

“Kenapa tanya kesitu. Sudah ya sudah,” kata Endang Mulyana ditemui di Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (29/8).

Sebelum disinggung soal kehamilan Lesti Kejora, Endang Mulyana masih mau menjawab pertanyaan. Terutama saat disinggung mengenai keinginannya memiliki cucu.

“Saya sih maunya secepatnya. Soal (jumlah) anak, nggak bisa kita yang mau. Seberapa dikasihnya,” ucap Endang Mulyana.

Endang Mulyana juga memuji menantunya, Rizky Billar sebagai pria bertanggung jawab. Untuk itulah ia mengikhlaskan Lesti Kejora dipinang aktor berdarah Medan tersebut.

BACA JUGA : Wajah Nissa Sabyan Dibalut Perban Jadi Bahan Nyinyiran Netizen: Azab Pelakor

“Dari awal sudah menunjukkan orang baik, serius. Sekarang menjadi suami juga bertanggung jawab,” terang ayah Lesti Kejora.

Melihat kesungguhan Rizky Billar, Endang Mulyana tidak khawatir melepas Lesti Kejora. Ia juga mengatakan telah mempersiapkan hati sejak lama mengikhlaskan putrinya tinggal bersama orang lain.

“Sudah siap, namanya punya anak cewek, pasti ikut suami,” ujarnya.

Sebelumnya, kabar kehamilan Lesti Kejora sebenarnya muncul saat sang biduan menggelar acara siraman.

Bukan hanya soal kehamilan, pasangan ini juga disebut telah melaksanakan nikah siri. Namun pertanyaan tersebut pun tak mendapat tanggapan.

Sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora memang ingin menggelar pernikahan pada Juli 2021. Namun karena aturan PPKM, maka acara itu diundur hingga Agustus.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan