Libur Makin Seru, Ini 6 Tips Maksimalkan Fitur pada Smartphone POCO

ABOUTSEMARANG – Libur Lebaran pasti sering dihabiskan bersama keluarga dan kerabat untuk foto-foto maupun merekam video kebersamaan.

Buat yang hobi nge-game, ini juga saatnya buat mabar sama saudara. Kegiatan asyik yang momen kebersamaan bareng keluarganya cuma kejadian waktu libur Hari Raya ini.

Di momen yang dua kali lebih dekat ini, saatnya juga kita memaksimalkan smartphone supaya momen berharga tersebut terasa dua kali lebih seru.

Dengan smartphone POCO, tentunya kita bisa memaksimalkan momen setahun sekali ini melalui teknologi maupun fitur-fiturnya.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “POCO, trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda Indonesia, selalu membekali smartphonenya dengan teknologi dan fitur-fitur terkini, serta performa yang ekstrem, untuk membuat setiap momen makin seru dan menyenangkan. Termasuk di momen libur Lebaran, banyak banget kegiatan bareng keluarga dan saudara yang bisa dimaksimalkan, tanpa khawatir terhambat oleh berbagai keterbatasan.”

Berikut ini beberapa tips untuk memaksimalkan libur Lebaran dengan smartphone POCO.

1. Berfoto dan merekam video sepuasnya

Tak perlu khawatir memori penuh, POCO menyediakan ruang penyimpanan gede hingga 256 GB (bisa ditingkatkan hingga 1 TB). Selain itu juga bisa memanfaatkan storage berbasis cloud dengan memanfaatkan fitur Xiaomi Cloud.

Storage berbasis cloud selain bisa digunakan sebagai ruang memori tambahan juga sebagai tempat backup foto, video, dan file lainnya. Jadi seandainya file di hape nggak sengaja terhapus maupun hilang karena penyebab lain, kita masih punya cadangannya di cloud.

2. Sharing maupun mencetak foto keluarga

BACA JUGA :   HP Vivo V25 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Begini Spesifikasi dan Harganya

POCO Fans yang suka foto-foto hingga penikmat fotografi, bakal dimanjain sama performa ekstrem dari kamera hape POCO F4, yang menggunakan sensor hingga 64 MP dan OIS (optical image stabilization).

Foto hasil jepretannya punya warna yang tajam, nggak blur, fokus kamera bisa diatur, dibekali teknologi AI (artificial intelligence) yang sanggup mengenali area wajah agar foto wajah setiap orang tampak jelas, dan punya wide angle sehingga dapat memuat begitu banyak anggota keluarga dalam satu frame.

3. Menyulap foto jadi video

Foto-foto yang ada di memori hape, dengan sedikit sentuhan kreativitas dapat ‘disulap’ mejadi video menggunakan aneka tool, sticker, dan filter yang POCO sediakan. Selanjutnnya mau di-post ke Instagram Reels? Bisa banget. Coba saja dengan hape flagship POCO, semua fiturnya ada!

4. Berkreasi video dengan deretan effect keren

Fitur editing dan berbagi effect di hp POCO dapat menunjang kreativitasmu dalam berkreasi dengan video. Menggabungkan potongan video serta menambahkan transisi dan bermacam ide-ide kreatif yang lain semakin lebih mudah.

5. Uji resep masakan sekenyang-kenyangnya

Buat POCO Fans yang hobi masak atau lagi belajar masak, browsing dan mencoba berbagai resep, nonton video tutorial, hingga mempraktikkannya menggunakan hape POCO dengan layar AMOLED dengan refresh rate hingga 120 Hz, dijamin tampilannya tajam dan mulus, ditambah nggak bikin mata pegel meski berlama-lama menatapnya.

6. Mabar dengan saudara

Ini dia, nih, momen langka bagi para penggemar mobile gaming: mabar (main bareng) dengan saudara di hari raya.

Nggak setiap hari kita bisa seru-seruan bareng sepupu, keponakan, om, maupun tante buat memainkan game favorit. Hape POCO, yang selalu mengusung chipset terbaik di kelasnya, ngasih performa ekstrem buat melibas game-game berat sekalipun.

BACA JUGA :   Ini Rekomendasi Spek HP Android dan Iphone Untuk Main Free Fire Max

Didukung touch sampling rate hingga 480 Hz bikin hape POCO amat responsif merespons setiap manuver dan pergerakanmu. Pengalaman gaming pun makin menyenangkan, jauh dari nge-lag!

“Semoga momen liburannya makin menyenangkan ditemani smartphone POCO mulai dari Seri C, Seri M, Seri X, hingga Seri F yang memiliki teknologi serta performa ekstrem, menjadikan momen Lebaran pengguna dua kali lebih seru!” tutup Andi. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan