Lindu Aji Siap Berbenah dan Hilangkan Kesan Garang

Semarang, Jawa Tengah,-DPC Lindu Aji Kota Semarang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) I yang berlangsung di Hotel Siliwangi, Minggu 14 Februari 2021.

Pada kesempatan tersebut, Kadar Lusman terpilih menjadi Ketua DPC Lindu Aji Kota Semarang periode 2021-2026. Dirinya menjadi satu-satunya calon yang direkomendasikan DPP Lindu Aji, yang kemudian disahkan melalui Muscab I DPC Lindu Aji Kota Semarang.

Disampaikannya, Lindu Aji nantinya siap untuk berbenah dan bersinergi dengan pemerintah. Selain itu, ingin menghilangkan kesan terlalu garang yang selama ini terlanjur melekat pada diri organisasi itu.

‘Kami berkeinginan mengubah imej Lindu Aji, agar tidak seperti dulu. Lindu Aji dulu dikenal sadis dan garang oleh masyarakat. Namun era sekarang tidak seperti 20-30 tahun lalu, saatnya berubah untuk bisa bersinergi bersama pemerintah dan berkontribusi bagi masyarakat luas,” ujar pria yang akrab disapa Pilus tersebut.

Dipercaya untuk memimpin DPC Lindu Aji Kota Semarang, lanjut Pilus , merupakan amanah dan tugas yang berat. Dikatakan berat, manakala tugas tersebut harus dijunjung sendiri.

Namun jika melihat hasil Muscab I tersebut, semua anggota ternyata sepakat untuk berbenah bersama-sama. Hal itu, ungkap Pilus , telah sesuai dengan tema Muscab I yaitu ” Lindu Aji Berbenah” menjadi Bermartabat, Bermanfaat, dan Makin Hebat.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan