Link Live Streaming Laga Bali United Vs PSIS Semarang Hari Ini Rabu, 12 April 2023

ABOUTSEMARANG – Laga lanjutan Bali United vs PSIS Semarang akan digelar hari ini Rabu, 12 April 2023 pukul 20.30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.

Selain dapat disaksikan secara langsung di stadion, laga tersebut juga akan disiarkan langsung melalui TV Indosiar.

Adapun pertandingan pekan ke-34 ini akan menjadi pertarungan sengit antara kedua tim meski tidak memperebutkan gelar juara yang sudah dipastikan milik PSM Makassar.

Bali United saat ini menduduki urutan ke – 5 dengan total 51 poin, sedangkan PSIS Semarang sedang dalam trend positif dan menduduki peringkat ke – 13 pada papan klasemen sementara dengan total 41 poin.

Sementara PSIS Semarang baru saja membuat gebrakan baru dengan mencetak dua kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Tak hanya itu, anak asuk Gilbert Agius ini bahkan baru menaklukan pemimpin papan klasemen sementara, PSM Makassar dengan skor telak 4 – 0 di laga kandang, Kamis, 6 April 2023 lalu.

Septian David Maulana mengawali gol epik di menit ke – 29, kemudian disusul Bayu Fiqri di menit ke – 42, dan dua gol terakhir dari Hari Nur Yulianto dicetak pada menit ke – 60 dan 81.

Pada laga pamungkasnya, PSIS tentu tak ingin menyianyiakan penampilan apik untuk kembali memburu tiga poin hari ini.

“Kita sudah siapkan tim untuk laga lawan Bali United. Kita bertemu dengan tim yang bagus yang dipimpin pelatih berpengalaman dan sukses di Indonesia. Bali United juga punya pemain-pemain berkualitas dan ini pasti jadi laga yang sulit untuk PSIS bisa memenangi pertandingan,” jelas pelatih PSIS, Gilbert Agius seperti dikutip dari laman resmi ligaindonesiabaru.com, Selasa, 11 April 2023.

BACA JUGA :   PSIS Semarang Dirumorkan Akan Lakukan Perpindahan Pemain, Yoyok Sukawi: Kami Masih Fokus Sisa Kompetisi

Di sisi lain, Bali United justru baru saja mendapatkan dua kali kekalahan. Terakhir kali Serdadu Tridadu ini harus rela mengalah dari Borneo FC pada laga yang digelar 3 April 2023 lalu.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs PSIS Semarang

Bali United (4-2-3-1): Ridho Djazulie; Ardi Idrus, Wellington Carvalho, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Sidik Saimima; Privat Mbarga, Eber Bessa, M Rahmat; Ilija Spasojevic

Pelatih: Stefano Cugurra

PSIS Semarang (4-5-1): Aldhila Redondo; Fredyan Wahyu, Bayu Fiqri, Wahyu Prasetyo, Taufik Hidayat; Wawan Febriyanto, Luthfi Kamal, Delvin Rumbino,  Septian David Maulana, Taisei Marukawa; Carlos Fortes

Pelatih: Gilbert Agius

Link Live Streaming Laga Bali United Vs PSIS Semarang

Untuk menyaksikan laga antara Bali United melawan PSIS Semarang dapat melalui siaran langsung melalui link live streaming Vidio.com.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan