Link Live Streaming Laga PSIS Semarang Vs Persebaya Hari Ini Rabu, 29 Maret 2023

ABOUTSEMARANG – PSIS Semarang sebagai tuan rumah akan menjamu Persebaya Surabaya dalam laga tunda pekan ke-23 Liga 1 2022/2023.

Duel sengit kedua tim akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang pada hari ini, Rabu, 29 Maret 2023 pukul 20.30 WIB.

Pada laga kali ini, tim tamu Persebaya Surabaya datang ke Jatidiri, Semarang dengan kondisi pincang. Pasalnya, mereka tak bisa memainkan dua legiun asingnya, Ze Valente dan Sho Yamamoto.

Selain itu, Persebaya juga diketahui tak bisa memainkan Rizky Ridho dan Alwi Slamat. Apalagi, mereka memiliki permasalahan dengan pendeknya waktu pemulihan.

“Durasi recovery sangat pendek, sedari itu kita maksimalkan dalam latihan recovery, karena Senin pemain harus berangkat ke Semarang,” kata Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

“Mudah-mudahan kondisi pemain cepat pulih supaya di pertandingan nanti pemain dalam kondisi yang bugar,” imbuhnya.

Hal ini tentu dapat menjadi peluang bagi tim tuan rumah PSIS Semarang untuk bisa meraih poin penuh pada pertandingan kali ini.

Mengingat, pada lima laga terakhir Laskar Mahesa Jenar memiliki tren negatif. Pasalnya, tim asal Kota Lumpia ini kalah selama lima pertemuan berturut-turut.

Dengan kemenangan atas Persebaya Surabaya nantinya dapat memutus tren buruk pertandingan PSIS Semarang.

Untuk diketahui, PSIS Semarang saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan perolehan 35 poin. Sedangkan tim lawan Persebaya Surabaya saat ini menempati posisi ke-9 klasemen dengan total 42 poin.

Prediksi Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Adi Satryo; Fredyan Wahyu Sugiyantoro, Bayu Fiqri, Muhammad Yudi Safrizal, Taufik Hidayat; Ryo Fujii, Luthfi Kamal, Septian David Maulana; Taisei Marukawa, Carlos Fortes, Wawan Febrianto.

BACA JUGA :   Gol Dianulir, Indonesia Kalah dari Uzbekistan Dalam Laga 16 Besar Asian Games 2022

Pelatih: Gilbert Agius

Persebaya Surabaya (4-3-3): Ernando Ari; George Brown, Leo Lelis, Riswan Lauhim, Alta Ballah; Andre Oktaviansyah Brylian Aldama, Ze Valente; M Supriadi, Paulo Victor, Sho Yamamoto

Pelatih: Aji Santoso

Link Live Streaming Laga PSIS Semarang Vs Persebaya Surabaya

Untuk menyaksikan laga antara PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya dapat melalui siaran langsung melalui link live streaming Vidio.com.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan