Lionel Messi Tak Ikut Datang ke Indonesia, Benarkah?

ABOUTSEMARANG – Lionel Messi, megabintang Timnas Argentina disebut tak akan ikut datang ke Indonesia dalam laga FIFA Matchday 19 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Kabar itu diunggah oleh jurnalis asal Argentina, Leo Paradizo. Ia menyebut ada perubahan rencana yaitu Messi tidak jadi turut serta ke Indonesia dan hanya akan memperkuat Argentina dalam duel lawan Australia di China.

“Informasi eksklusif: Messi diperkirakan hanya akan memainkan laga pertama lawan Australia dan dia tidak akan pergi ke Indonesia untuk laga di tanggal 19 Juni,” cuit Paradizo dalam akun twitter miliknya.

Kabar tersebut pun viral di media sosial dan menimbulkan kekecewaan meski belum diketahui pasti kebenaran klaim Leo Paradizo mengenai Lionel Messi tak datang ke Indonesia.

Mereka mengaku terkejut dengan kabar tersebut. Pasalnya kabar itu muncul setelah tiket Argentina vs Indonesia sold out.

Laga Indonesia vs Argentina jadi kejutan besar. Timnas Indonesia berhasil mendapatkan lawan tangguh yaitu Argentina pada FIFA Matchday di bulan Juni.

Laga itu makin terasa bergengsi mengingat status Argentina saat ini merupakan juara Piala Dunia. Argentina memenangkan trofi Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Prancis di partai final.

Kehebohan Indonesia vs Argentina makin berlanjut setelah AFA merilis daftar pemain yang akan turut serta di FIFA Matchday bulan Juni, termasuk Lionel Messi di dalamnya. Nama Messi jelas jadi magnet besar bagi para penonton untuk menyaksikan laga ini.

Antusiasme penonton tergambar jelas dari penjualan tiket Indonesia vs Argentina. Dalam tiga hari penjualan, tiap 20 ribu tiket yang dialokasikan per hari langsung habis hanya dalam hitungan menit begitu penjualan resmi dibuka. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Daftar 24 Pemain Argentina yang Akan Melawan Indonesia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan