Loker Terbaru September 2021! PT Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK Penempatan Jawa, Berikut Syaratnya

ABOUTSEMARANG,- Para pejuang lowongan kerja (loker), kali ini kami akan memberikan info lowongan di BUMN PT Pos Indonesia pada bulan September ini untuk lulusan minimal SMA dan SMK penempatan Jawa.

Ya, bagi kalian yang sedang membutuhkan pekerjaan bisa banget kirim lamaran lengkap segera sebelum lowongan ditutup atau memasuki batas expired.

Nah, lowongan kerja di BUMN PT Pos Indonesia ini diambil dari laman resmi situs pencarian kerja Depnaker dan instagram resmi PT Pos Indonesia.

Perlu diingat hanya ada 1 posisi untuk lulusan SMA SMK Sederajat untuk mengisi lowongan kerja yang tersedia.

Sebagai informasi, PT Pos Indonesia adalah salah satu perusahaan milik negara atau salah satu BUMN milik pemerintah Indonesia yang bergerak di bidang pelayanan atau pengiriman pos.

BACA JUGA: Loker Terbaru September 2021! PT Gudang Garam Tbk Buka Lowongan Untuk Lulusan D3 Dan S1

Langsung saja, berikut informasi lowongan kerja di PT Pos Indonesia untuk 1 posisi lulusan SMA SMK terbaru September 2021

MARKETING POS PAY

SYARAT:

– Wanita maksimal 27 tahun

– Komunikatif

– Berpenampilan menarik

– Pendidikan minimal SMA SMK

– Diutamakan berdomisili Kab Jember

Jika kalian berminat melamar lowongan kerja di BUMN Pos Indonesia untuk mengisi posisi ini, segera kirim lamaran lengkap sebelum lowongan ini ditutup pada Minggu 12 September 2021.

Dokumen lamaran yang perlu dikirim seperti surat lamaran, CV atau daftar riwayat hidup, ijazah, transkrip nilai beserta data pendukung lainnya ke alamat dibawah ini:

BACA JUGA :   Info Loker! Kedutaan Besar Inggris di Jakarta Buka Lowongan Kerja Terbaru September 2022

Datang langsung menemui Bapak Edi Purwanto

Manager Jasa Keuangan di KCU Pos Jember

Jl PB Sudirman No 5 Depan Alun alun jember

Batas kirim lamaran kerja : Minggu 12 September 2021

Sumber Instagram @kantorposjember68100

Perhatian: informasi lowongan kerja ini diambil dari situs resmi Depnaker dan instagram resmi PT Pos Indonesia.

Waspada akan informasi lowongan kerja loker palsu yang marak beredar. Karena pendaftaran PT Pos Indonesia ini gratis.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan