Lolos Dispatch! 5 Fakta Jisoo BLACKPINK dan Joshua SEVENTEEN Pernah Pacaran

ABOUTSEMARANG – Siapa sangka Idol Kpop Jisoo BLACKPINK dan Joshua SEVENTEEN dirumorkan pernah berpacaran dan lolos dari Dispatch. Rumor itu bermula dari akun TikTok @bluuberiee yang membaca rumor tersebut di Weibo.

Artis KPop pria dan wanita memang sering dipasangkan oleh penggemar, salah satunya Joshua SEVENTEEN dan Jisoo BLACKPINK. Sebab Joshua dan Jisoo memiliki kesamaan dari nama lahir dan tahun kelahiran. Namun karena banyak membuat penggemar merasa tidak nyaman, akhirnya video Tiktok tersebut pun dihapus oleh pemilik akun.

Sebelumnya, Jisoo BLACKPINK memang beberapa kali dikabarkan telah menjalin hubungan dengan sejumlah tokoh ternama di Korea.

Mulai dari digosipkan dekat dengan Kim Taehyung alias V BTS hingga pesepak bola ternama dunia, Son Heung Min.

Baca Juga : Kim Mi Soo Pemain Drama Snowdrop dan Hi Bye, Mama! Meninggal Dunia, Pihak Agensi Langsung Beri Penjelasan

Namun kabar tersebut tak pernah dikonfrimasi oleh kedua belah pihak atau berakhir bak angin lalu saja.

5 fakta Jisoo BLACKPINK pernah berpacaran dengan Joshua SEVENTEEN

1. Joshua memiliki nama yang sama dengan Jisoo

Selain karena dianggap cocok, shipping yang dilakukan oleh para penggemar Jisoo dan Joshua juga dikarenakan Joshua memiliki nama yang sama dengan Jisoo Blackpink. Diketahui bahwa pria yang memiliki nama lengkap Joshua Hong ini mempunyai nama asli Hong Jisoo, hal tersebut juga menjadi salah satu alasan para penggemar sering menjodoh-jodohkan mereka.

2. Berawal dari “Shipping” yang dilakukan oleh para penggemar

Shipping adalah istilah jodoh-jodohan yang kerap digunakan oleh penggemar K-Pop untuk idol mereka. Rumor terkait kedekatan Jisoo dan Joshua juga diduga berawal dari shipping yang dilakukan oleh para penggemar mereka. Banyak yang beranggapan bahwa kedua idol ini cocok sehingga banyak penggemar yang ‘Ngeship” keduanya.

BACA JUGA :   Rizky Febian dan Mahalini Resmi Pacaran, Sule : Itu Anak Orang Jangan Dibikin Nangis

3. Dugaan awal kedekatan Jisoo dan Joshua

Meskipun tak pernah tercium oleh media atau bahkan diungkap oleh Dispatch, seorang penggemar fanatik melalui media sosial Weibo telah mengunggah sejumlah bukti terkait kedekatan Jisoo dan Joshua. Melalui akun Weibonya tersebut ia menjelaskan bahwa Jisoo dan Joshua mulai saling kenal sejak tahun 2017.

4. Diperkenalkan oleh Sowon GFRIEND

Jisoo Blackpink diketahui memang berteman akrab dengan Sowon GFRIEND. Berawal dari pertemanan tersebut pemilik akun Weibo yang membeberkan hubungan Jisoo dan Joshuamenjelaskan bahwa Sowon adalah orang yang memperkenalkan Jisoo kepada Joshua karena Joshua saat itu ingin berkenalan. Setelah saling mengenal dan melakukan pendekatan selama 5 bulan, akhirnya Jisoo dan Joshua dikabarkan resmi berpacaran pada bulan Agustus 2018.

5. Sudah Putus

Meskipun baru saja hubungan antara Jisoo dan Joshua diungkap, dikabarkan karena memiliki jadwal yang padat dan juga kesibukan masing-masing, Disampaikan oleh pemilik akun Weibo tersebut hubungan kedua Idol ini telah berakhir sejak tahun 2020.

Berikut tadi sederet fakta terkait hubungan Jisoo Blackpink dan Joshua Seventeen yang diunggah melalui seorang anonim di Weibo. Meskipun tengah menjadi perbincangan yang hangat di kalangan penggemra K-Pop hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak agensi Jisoo maupun Joshua terkait kabar tersebut. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan