Lucao dan PSIS Semarang Resmi Akhiri Kerja Sama

ABOUT SEMARANG – PSIS Semarang dan pemain asingnya, Lucas Gamma yang akrab disapa Lucao resmi mengakhiri kerja sama.

Adapun kerja sama keduanya resmi berakhir lantaran kontrak Lucao yang berdurasi satu musim dengan PSIS Semarang telah berakhir dan tidak ada perpanjangan.

Diketahui, sebelum memutuskan berpisah, kedua belah pihak sempat melakukan negosiasi untuk melanjutkan kerja sama. Namun di antara kedua belah pihak tidak menemui titik temu sehingga saling menghormati keputusan masing-masing.

“Kontrak Lucao habis karena hanya satu musim. Komunikasi sebetulnya sudah dilakukan, namun tidak menemui titik temu dan kedua belah pihak saling menghormati dan berpisah secara baik. Atas nama manajemen PSIS pun, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian Lucao dalam satu musim kemarin,” terang Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi pada Senin (17/6/2024).

Dengan hengkangnya Lucao, PSIS pun telah menyiapkan dua bek asing untuk memperkuat Laskar Mahesa Jenar di musim depan.

“Tim pelatih pun sudah mengantisipasi dengan mencari pengganti Lucao. Namun akan kami perkenalkan setelah melalui beberapa tes seperti tes medis, tes fisik, dan tes fungsi kaki supaya kami tidak membeli kucing dalam karung,” lanjut Yoyok Sukawi.

Lucao sendiri selama memperkuat PSIS bermain sebanyak 32 kali dan mencetak empat gol di sepanjang kompetisi Liga 1 2023/24.

Sharing:

BACA JUGA :   Resmi Perpanjang Kontrak, Marcus Rashford Tetap di Manchester United

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan