Lucas WayV Dituduh Lakukan Gaslighting Hingga Selingkuhi Mantan Pacarnya, NCTzen: Emosi Gue!

ABOUTSEMARANG,-  Salah satu idol SM Entertainment yaitu Lucas WayV akhirnya buka suara terkait tuduhan Gaslighting hingga diduga selingkuhi sang mantan pacar.

Isu ini mencuat dan menggerkan publik terutama fans WayV. Akhirnya melalui pihak agensi SM Entertainment, Lucas WayV menyampaikan permintaan maaf melalui siaran pers pada Rabu 25 Agustus 2021 kemarin.

“Saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang telah terluka oleh tindakan saya yang salah.”

“Jika diberi kesempatan, saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya secara langsung.”

“Melihat situasi dalam beberapa hari terakhir, saya melihat kembali tindakan masa lalu saya.”

“Saya akan menghentikan semua kegiatan dan meluangkan waktu untuk merenung,” ujarnya.

Kasus inipun sempat menggerkan publik. Fans setia Lucas WayV, NCTzen pun turut meramaikan tagar #WeLoveYouLucas yang hingga pada hari ini 26 Agustus 2021 pukul 9.13 WIB masih menempati trending ketiga Twitter dengan 700 ribu lebih cuitan.
Beragam komentar penggemar (NCTzen) turut menghargai niat baik Lucas WayV dan bangga karena telah mengambil jalan tengah atas kasus yang menimpanya.

BACA JUGA : Begini 5 Cara Bikin Laki-Laki Jatuh Hati Padamu, Para Ladies Jangan Lagi Insecure Soal Fisik

“Anak baik… makasih udah kerja keras yaa, aku salut sma Lucas yg udah minta maaf atas kesalahan yg sama sekali ga dia buat like mungkin dipikiran Lucas “minta maaf bukan karena kita slah tpi untuk mengambil jalan tengahnya” SOO I’M PROUD OF YOU ALL
#WeLoveYouLucas and hendery,” cuitan netizen @BukanSisc**

Para NCTzen pun meminta agar para haters jangan terus menghujat Lucas atas kasus tersebut.

“Udahan ya yg ngehate Lucas dan bilang Lucas mending keluar dari WayV, hidup kalian terlalu nolep sampe sebegitunya banget hate Lucas? pernah diapain lo pada sama Lucas emosi gue. Lucas juga manusia dia punya perasaan,” tutur netizen @zylasyaa**

Tak hanya itu, atas masalah ini pihak SM Entertainment pun terpaksa menunda perilisan single terbaru Lucas dan Hendery WayV.

“Kami menyadari keseriusan masalah ini dan memutuskan untuk membatalkan perilisan single dan video musik Lucas dan Hendery WayV.”
“Video musik itu seharusnya dirilis pada 25 Agustus pukul 6 sore,” kata juru bicara agensi dikutip dari Newsen.

“Lucas sangat merenungkan perilaku buruk dan kekecewaannya. Kami juga merasa bertanggung jawab atas kurangnya manajemen artis,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Lucas baru-baru ini terkena skandal kencan. A, yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas, membagikan serangkaian postingan tentang sang idol pada 23 dan 24 Agustus 2021.

A mengklaim bahwa Lucas mendekatinya terlebih dahulu, meminta nomor ponselnya, dan putus tanpa niat baik setelah pacaran.

Namun setelah putus, Lucas disebutkan masih meminta mantan kekasihnya untuk membayar kamar hotelnya.

Pada 24 Agustus, seorang wanita lain dari China juga mengklaim bahwa dia juga memiliki pengalaman serupa dengan A. Ia juga merilis beberapa foto Lucas sebagai buktinya.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan