Luncurkan Web Game EXO-SHIP SAGA, Begini Niatnya SM dalam Membuat MV

Aboutsemarang.Id,- Empat hari lagi EXO-L akan disuguhkan dengan kedatangan tujuh peterpan EXO dalam album comeback ‘Don’t Fight The Feeling,’.

Mengusung tema ‘Emergency Landing’, SM berhasil hadirkan konsep yang luar biasa unik dalam album EXO kali ini.

Lalu apa saja fakta unik dalam album ‘Don’t Fight The Feeling’? Simak ulasan berikut :
1. Luncurkan EXO-SHIP SAGA
EXO-SHIP SAGA merupakan web game yang diluncurkan SM sebagai salah satu bagian dari comeback EXO yang bisa dimainkan EXO-L sembari menunggu MV idolanya tayang.
Game yang mengusung tema pertarungan antara EXO melawan monster luar angkasa ini, mengharuskan para EXO-L untuk memenangkan permainan dengan cara menghancurkan red force dan meteor.
Adapun sebelum memasuki web game, EXO-L perlu memasukan nickname dan juga TTL untuk dapat memulai pertarungan.
Baru setelah mengisi kedua hal diatas, EXO-SHIP SAGA akan membawamu untuk bertemu para hero tampan yang tak lain adalah member dari EXO itu sendiri.
Eits, tapi kamu gak bisa pilih biasmu sendiri. EXO-SHIP SAGA akan memilihkanmu hero untuk membantumu melawan monster jahat di luar angkasa. Wow seru ya!
2. Teori Emergency Landing
Tak hanya itu saja, keunikan lain dalam comeback EXO adalah selalu hadirkan konsep yang nyambung.
Ya, para EXO-L pasti sudah tidak asing lagi dengan konsep SM yang sering menimbulkan teori ditiap MV nya. Hal ini karena SM selalu konsisten dengan apa yang mereka bawa pada setiap Music Video.
Termasuk juga dalam comeback EXO kali ini. Dimana EXO-L juga hadirkan teori yang mungkin terjadi pada album ‘Don’t Fight The Feeling’ untuk menjawab rasa penasaran mereka.
Salah satu teori yang sering muncul adalah konsep EXO ‘Emergency Landing’ yang disebut mirip dengan VCR EXO #5 The Exploration.
Dimana pada teaser VCR EXO di Kacon Australia pada tahun 2017 tersebut, EXO-L berhasil temui tulisan warning yang sama persis terdapat pada teaser comeback EXO 2021.
Tak cukup berhenti disitu saja, dalam teaser VCR, terdapat logo EXO 2012 yang justru memantik pertanyaan lebih jauh mengenai apa tujuan EXO kali ini.
Apakah EXO ingin menyelamatkan Tree of Life atau pohon kehidupan yang ada sejak tahun 2012, ataukah EXO ingin mencari planet baru?
Kebingungan EXO-L juga semakin bertambah saat teaser DFTF tayang. Dimana memperlihatkan pesawat EXO yang sedang dikendarai alami kerusakan. Sehingga memaksa para member untuk melakukan pendaratan darurat.
Namun, bukannya melakukan pendaratan dengan sempurna. Member EXO justru jatuh berhamburan di planet yang berbeda.
Waduh, kalau begitu apakah mungkin Lay yang akan datang menyelamatkan member EXO lain?
Kita tunggu saja kebenaran cerita dari MV album comeback DFTF’  EXO pada 7 Juni 2021 mendatang ya Aeri.***
Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan