Malam Ini, Jenazah Novita WNI Korban Penembakan di AS Diperkirakan Tiba di Semarang

ABOUTSEMARANG – Jenazah WNI korban penembakan di Texas, Amerika Serikat (AS), Novita Kurnia Putri diperkirakan tiba di rumah duka di Semarang malam ini, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Adapun rencananya jenazah Novita akan dimakamkan besok pagi, Minggu, 30 Oktober 2022.

Diketahui jenazah Novita tiba di Indonesia hari ini melalui Bandara Soekarno-Hatta. Kemudian jenazah akan dibawa ke Semarang melalui perjalanan darat sekitar pukul 16.00 WIB dan diperkirakan tiba pukul 22.00 WIB.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Sasonoloyo Bumi Rejo, Kelurahan Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

Sementara itu, informasi terkait kedatangan jenazah dan lokasi pemakaman dibenarkan oleh paman Novita, Rifai Idris. Namun ia mengaku belum tahu jam berapa Novita akan dimakamkan.

“Informasinya begitu,” kata Rifai, Sabtu, 29 Oktober 2022.

“Maaf, kalau pemakaman, jamnya saya belum tahu,” lanjutnya.

Sebelumnya, kerabat Novita, Dewi Wulan Puspitasari menyebut bila kemungkinan jenazah Novita bisa tiba di Indonesia pekan ini. Hal itu ia sampaikan usai administrasi untuk memulangkan jenazah selesai.

“Insyaallah minggu ini harusnya sudah sampai ke Semarang,” kata Wulan, Selasa, 25 Oktober 2022.

“Alhamdulillah untuk administrasi sudah selesai tinggal untuk persiapan saja karena kan harus menentukan flight in sampai ke Jakarta,” lanjutnya.

Sebelumnya, WNI asal Semarang, Novita Kurnia Putri (25), menjadi korban penembakan salah sasaran di Texas, Amerika Serikat. Dia tewas akibat ulah dua remaja (14 dan 15 tahun) yang mencuri mobil. Peristiwa mengerikan itu terjadi pada Selasa, 4 Oktober 2022 pukul 00.30 waktu setempat.***

Sharing:

BACA JUGA :   Seluruh Pelaku Penembakan Istri TNI di Semarang Berhasil Ditangkap, Apa Motifnya?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan