Mantan Komisaris PSIS Semarang Beri Klarifikasi Soal Statemen Dukungan ke Pemkot

ABOUTSEMARANG – Pemberitaan mengenai Mantan Komisaris PSIS Semarang, Kairul Anwar mendukung langkah Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang mengambil alih aset Stadion Citarum sempat beredar dan membuat heboh terutama para suporter.

Oleh karena itu, Mantan komisaris PSIS Semarang, Kairul Anwar memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut.

Sebelumnya, dalam berita yang beredar, Kairul Anwar diklaim mengapresiasi langkah yang ditempuh Pemkot Semarang yang menerima penawaran pihak lain untuk mengelola Stadion Citarum.

“Dengan langkah yang ditempuh ini, manajemen PSIS jadi bisa lebih fokus dalam mengurus PSIS, tidak memikirkan pengelolaan stadion Citarum. Toh, PSIS juga bisa tetap berlatih di Stadion Citarum,” tandas Kairul dalam berita yang sudah beredar.

Dengan adanya pemberitaan tersebut, pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini pun akhirnya angkat bicara bahwa ia tidak pernah memberikan pernyataan seperti itu.

“Pemkot memang harus menjalankan aturan perundang-undangan yang berlaku memang iya. Namun saya tidak pernah mengatakan jika PSIS tidak mengelola Citarum maka akan lebih fokus mengurus tim,” kata Kairul pada Sabtu, 3 Juni 2023.

“Yang benar Pemkot  tetap harus memberi support untuk PSIS baik itu untuk pembinaan usia dini maupun tim senior, karena PSIS adalah bagian dari aset Kota Semarang,” ungkap Kairul.

“Terkait pengelolaan Citarum semua pihak harus mengikuti regulasi, dan harapannya PSIS masih bisa berlatih dan menggunakan Stadion Citarum. Dan mungkin satu lagi, semenjak saya di PSSI, saya sudah tidak menjabat Komisaris di PSIS,” tutup Kairul.***

Sharing:

BACA JUGA :   1.498 Peserta Jalani Seleksi PSIS Elite Pro Academy

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan