Masih Seminggu Lagi, Tiket Laga Final Piala Dunia U-17 di Solo Ludes Terjual

ABOUTSEMARANG – Tiket laga babak final Piala Dunia U-17 2023 Indonesia yang digelar di Stadion Manahan Solo ludes terjual.

Padahal pertandingan itu dijadwalkan baru akan digelar satu minggu lagi yakni pada Sabtu (2/12/2023). Pasalnya, saat ini di Stadion Manahan diketahui masih digunakan untuk pertandingan babak perempatfinal.

Melansir dari website resmi FIFA.com yang dilihat About Semarang pada Sabtu (25/11/2023) malam, untuk tiket babak final pada Sabtu (2/12/2023) yang digelar di Stadion Manahan Solo sudah ludes terjual.

Diketahui tiket yang terjual habis itu di antaranya, untuk tiket tribun barat dan timur harganya Rp 500 ribu. Sedangkan tiket tribun utara dan selatan yang dijual dengan harga Rp 250 ribu juga sudah ludes terjual.

Sementara untuk penjualan tiket semifinal Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan Solo masih tersedia. Tiket tribun barat dan timur dijual seharga Rp 300 ribu. Adapun tiket di tribun utara seharga Rp 200 ribu. Untuk tiket tribun selatan sudah habis terjual.

Kemudian untuk tiket perebutan juara ketiga pada Jumat (1/12/2023), masih tersedia dengan harga yang murah. Tiket tribun barat dan timur harganya Rp 125 ribu. Sedangkan tiket tribun utara dan selatan dijual dengan harga Rp 75 ribu.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Tengah (Jateng), Kombes Dwi Subagio mengimbau masyarakat untuk berhati-hati saat membeli tiket Piala Dunia U-17. Sebab, ada satu tersangka yang diamankan karena memalsukan tiket.

“Lakukan pembelian tiket pada link-link resmi yang sudah ditentukan FIFA. Di luar link itu pasti ada upaya pemalsuan. Atau (beli) on the spot di stadion melalui agen resmi dari FIFA,” kata Dwi melansir dari media setempat, Sabtu (25/11/2023).***

Sharing:

BACA JUGA :   Kondisi Terkini Adi Satryo dan Alfeandra Dewangga Usai Hadapi Arema FC

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan