Maudy Ayunda Dikabarkan Resmi Menikah, Simak Faktanya

ABOUTSEMARANG – Maudy Ayunda dikabarkan telah resmi menikah dengan kekasihnya pada Minggu, 22 Mei 2022.

Dalam sebuah postingan di Instagramnya, Maudy nampak memamerkan sejumlah foto prewedding dan dirinya tengah mengenakan kebaya pernikahan.

Meski sebenarnya Maudy tidak secara langsung menyinggung terkait pernikahannya tersebut. Namun, dia mengungkapkan tanggal yang diduga sebagai tanggal pernikahannya yaitu pada hari ini, Minggu, 22 Mei 2022.

Sementara itu, Maudy juga menunjukkan sejumlah foto bertema prewedding bersama kekasihnya meski hingga saat ini belum diumumkan oleh dirinya soal identitas pria yang berhasil meminang aktris sekaligus penyanyi tersebut.

Dalam postingannya tersebut, Maudy Ayunda nampak mengenakan kebaya pernikahan berwarna putih yang biasa dikenakan untuk prosesi akad nikah.

Sementara foto lainnya menggambarkan Maudy menambah jubah panjang pada kebaya tersebut hingga menyapu lantai.

“22.5.22” tulis Maudy Ayunda dalam keterangan unggahan yang banjir ucapan selamat tersebut.

“Mooddd finally !! I am so HAPPY For you,” tulis Acha Septriasa dalam kolom komentar.

“Congratulation. I wished I could be there celebrating with u and the fam. Cant wait to see u soon! So happy for u!” tulis salah satu pendiri Ruang Guru, Iman Usman.

“Selamat Mod and J,” kata desainer Didiet Maulana yang juga memberikan bocoran inisial pasangan Maudy Ayunda.

Adapun dilansir dari Insertlive, Minggu, 22 Mei 2022, kabar soal pernikahan Maudy Ayunda juga muncul setelah Vidi Aldiano mengunggah di media sosial yang tampak menunjukkan dirinya sebagai pendamping mempelai.

Vidi tampil dengan setelan mirip baju beskap Jawa. Dia hadir sendiri tanpa ditemani sang istri, Sheila Dara. Vidi pun menegaskan bukan dirinya yang memiliki hajat tersebut.

BACA JUGA :   Maudy Ayunda Tampil Cantik Kenakan Batik Saat Wisuda S2 Standford University

Kabar Maudy Ayunda menikah ini terbilang kejutan lantaran lulusan Oxford University itu tidak pernah mengungkapkan kisah asmaranya kepada publik.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan