Mazda Indonesia Hebohkan Assembly Hall GJAW & Hadirkan Fashion Show Mazda Curated Takumi Jacket By Jeffry Tan

ABOUTSEMARANG – Usung tema Automotive X Lifestyle pada ajang GJAW 2023, Mazda Indonesia menghadirkan even kolaborasi otomotif dan fashion.

Setelah sebelumnya pernah bekerja sama pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2023, kini Mazda Indonesia bekerjasama dengan fashion designer ternama tanah air, Jeffry Tan.

Fashion show dengan tema “Celebrating Mazda’s Jinba-Ittai by Jeffry Tan” dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Maret 2023 dengan durasi selamat 45 menit.

Mazda X Jeffry Tan menampilkan 3 model papan atas dari Jakarta International Management. Para model menampilkan 2 (dua) busana dengan balutan Mazda Takumi Jacket, dan 4 (empat) busana berbeda lainnya adalah Jinba-Ittai collection untuk menghadirkan sinergi antara industri otomotif dan fashion.

Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, menyampaikan “Koleksi Exclusive Mazda Curated by Jeffry Tan menghadirkan Mazda Takumi Jacket, jacket dengan balutan bahan linen yang cocok digunakan untuk acara formal ataupun casual. Dalam bahasa Jepang, “Takumi” memiliki arti master craftsmen,”

“Jacket ini dibuat dengan keterampilan tangan seorang pengrajin yang tidak pernah berhenti berkarya dan mengasah kemampuannya. Takumi Jacket by Jeffry Tan hanya tersedia 10 (sepuluh) buah dan hanya bisa didapatkan bagi 10 (sepuluh) pelanggan beruntung yang sudah melakukan pembelian Mazda selama event GJAW 2023.”

Dalam ajang GJAW 2023 ini Mazda Indonesia juga akan memberikan banyak program penjualan (sales) yang hanya berlaku untuk pembelian di GJAW 2023 yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 19 Maret 2023.

BACA JUGA :   Tingkatkan Eksistensi Brand dan Penjualan untuk Pasar Indonesia Mazda Motor Corporation Resmikan Mazda Indonesia Headquarter

Dimana pembeli Mazda selama GJAW akan mendapatkan Mazda exclusive merchandise, down payment mulai dari 7%, cashback hingga puluhan juta rupiah, dan program 5 Years Warranty, yaitu layanan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Selain tahun masa garansi yang lebih panjang, Mazda juga memberikan layanan MYMAZDA SERVICE yang sudah tercakup dalam setiap pembelian unit Mazda, dimana pemilik Mazda bebas dari beban biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Ada juga pelayanan ERA (Emergency Roadside Assistance) untuk wilayah tertentu, dan·kartu keanggotaan MOC (Mazda Owners’ Club).

Semua ini bisa didapatkan untuk service di dealer resmi Mazda, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi video tentang MYMAZDA SERVICE di official YouTube channel Mazda Indonesia. (atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan