Mazda Indonesia Undang M2Unity Community Talks: Sense of Movement

ABOUTSEMARANG – Mazda mengundang Komunitas M2Unity untuk berbincang di Booth Mazda HALL 3A dengan tema “Sense of Movement“, Community Talk ini berupaya untuk menjalin solidaritas antara Komunitas dengan PT. Eurokars Motor indonesia (EMI).

Pembicara Community Talk kali ini adalah Teguh Maulana Customer Service Manager Mazda Indonesia, Dennis H. Kurniadi Dealer Competency As. Manager Mazda Indonesia dan Ayu Sawitri Sekretariat Jenderal M2Unity Community.

Pembahasan yang diangkat oleh Komunitas M2Unity mulai dari Latar Belakang Komunitas yang sudah berdiri sejak Oktober 2010 dan berisi total 1,145 Anggota hingga saat ini, syarat untuk bergabung menjadi bagian dari komunitas M2Unity dan kegiatan seperti Touring dan Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh komunitas tersebut. Komunitas M2Unity juga berbagi pengalaman dan cerita mengenai kelincahan kendaraanya dengan mesin yang responsif, bertenaga dan spontan dalam ukuranya yang compact.

Selain berbincang seputar komunitas; dalam Community Talks kali ini, EMI dan M2Unity juga membahas mengenai penawaran Service Program (SP) untuk memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara setiap saat.

Hal ini juga sebagai bentuk tanggung jawab Mazda terhadap komunitas maupun pelanggan setianya, selatin itu banyak keuntungan yang bisa didapat oleh komunitas maupun customer loyal Mazda dalam bentuk program spesial aksesoris maupun Program Hari Kemerdekaan RI serta MYMAZDA Service untuk kendaraan-kendaraan tertentu.

Dalam rangka menyambut Kemerdekaan RI; Selain berbincang seputar komunitas; dalam Community Talks kali ini, EMI dan M2Unity juga membahas mengenai penawaran Service Program (SP) untuk memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara setiap saat.

BACA JUGA :   Mazda Ungkap Lahirnya Ideologi Jinba-Ittai, Filosofi Mobil dan Pengemudi

Juga sebagai bentuk tanggung jawab Mazda terhadap komunitas maupun pelanggan setianya, selain itu masih banyak keuntungan yang bisa didapat komunitas maupun customer loyal Mazda dalam bentuk program spesial aksesoris maupun Program Hari Kemerdekaan RI serta MYMAZDA Service untuk kendaraan-kendaraan tertentu. (*)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan