Mbak Ita Sapa Warga di “Pak Rahman”, Yuk Intip 3 Lokasi yang Akan Dikunjungi!

ABOUTSEMARANG – Pemerintah Kota Semarang kembali mengadakan acara Pasar Pangan Rakyat Murah dan Aman yang biasa dikenal dengan sebutan Pak Rahman.

Kegiatan Pasar Pangan Rakyat Murah dan Aman tersebut dijadwalkan berlangsung pada tanggal 17 Januari 2024 di tiga lokasi berbeda, yaitu Kelurahan Karang Tempel, Kecamatan Semarang Timur, di Upgris pukul 13.00 WIB; Kelurahan Lamper Kidul, Kecamatan Semarang Selatan, di Gereja Materdei pukul 14:30; dan Kelurahan Kalicari, Kecamatan Pedurungan dan Gayamsari, di Aula Universitas Semarang pukul 16:00.

Pasar tersebut menyediakan berbagai bahan pokok dengan harga yang sangat terjangkau, dimulai dari Rp 10.000, Anda sudah bisa mendapatkan beragam jenis sayuran.

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui akun media sosial @semarangpemkot, yang dapat digunakan untuk menyebarkan informasi kepada warga sekitar.

Daftar harga barang-barang yang ditawarkan di Pasar Pangan Rakyat Murah dan Aman, atau Pak Rahman, juga dapat ditemukan di akun Instagram tersebut, seperti beras bulog seharga Rp 52.000/5kg, telur ayam mulai dari Rp 23.000/kg, gula, minyak, dan berbagai produk lainnya.

Namun, perlu diingat bahwa harga-harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, jadi sebaiknya selalu memperbarui informasi.

Jika Anda berminat mengikuti acara tersebut, diimbau untuk segera datang dan membawa tas belanja sendiri.

Itulah informasi terkini mengenai Pak Rahman, yang disampaikan oleh Mbak Ita kepada warga.***

Sharing:

BACA JUGA :   Wali Kota Semarang Minta PDAM Jaga Pelayanan dan Komitmen Hadapi Kemarau Panjang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan