Menang Telak! PSIS Taklukan Persita Tangerang di Laga Perdana Grup A Piala Presiden 2022

ABOUTSEMARANG – PSIS Semarang sukses taklukan Persita Tangerang pada laga perdana Grup A Piala Presiden 2022 pada Senin, 13 Juni 2022.

Adapun PSIS Semarang berhasil mengalahkan Persita Tangerang pada pertemuan pertama mereka di Piala Presiden 2022 dengan skor 6-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo tersebut, PSIS Semarang berhasil menunjukkan kapasitasnya sebagai calon juara turnamen pramusim tersebut.

Diketahui, dalam pertandingan tersebut, PSIS Semarang berhasil unggul tiga gol lebih dulu pada babak pertama. Untuk semua gol yang tercipta bagi PSIS tersebut dicetak oleh para penggawa anyar mereka.

Sementara untuk gol pertama PSIS Semarang tercipta berkat Oktafianus Fernando, mantan pemain Persebaya Surabaya yang berhasil memanfaatkan bola liar untuk menjebol gawang Persita Tangerang pada menit ke-16.

Pada menit ke-36, giliran Carlos Fortes yang sukses mencatat namanya di papan skor. Eks bomber Arema FC itu melepaskan plessing terukur.

Empat menit berselang, mantan pemain Persebaya Taisei Marukawa berhasil memperlebar skor menjadi 3-0. Pemain asal Jepang itu lebih dulu melewati pemain belakang lawan sebelum mengoyak gawang Peresita.

Pada babak kedua, PSIS nampak masih belum puas dengan skor tiga poin yang membuat mereka unggul dari Persita Tangerang.

Sehingga pada babak kedua, tiga gol tambahan berhasil tercipta masing-masing melalui Hari Nur Yulianto, Carlos Fortes, dan Rachmat Hidayat.

Sementara gol semata wayang Persita tercipta di menit ke-54 melalui Ramiro Fergonzi.***

Sharing:

BACA JUGA :   Dewangga Ingin Bawa Kemenangan Untuk PSIS Semarang Saat Lawan Bhayangkara FC di BRI Liga 1

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan