Mendadak, Wali Kota Semarang Ditunjuk Presiden Jokowi Masuk Kabinet Indonesia Maju

ABOUTSEMARANG – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi bakal dilantik menjadi kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan barang dan jasa Pemerintah (LKPP), Senin (10/10).

Kabar akan dilantiknya Hendi sapaan akrab Wali Kota Semarang itu diungkapkan Asisten II Pemerintah Kota Semarang, Nana Storada, Minggu (9/10).

Informasi ini disampaikan mendadak karena sedianya Hendi membuka Coaching Business bersama Muslim Trade Center (MTC) Jateng di Gedung Balai Kota Semarang.

“Kami menyampaikan permohonan maaf Pak Wali Kota tidak bisa hadir di acara ini. Pak Wali harus ke Jakarta untuk dilantik sebagai kepala LKPP oleh Presiden Jokowi, ” ujar Nana Storada, Asisten II Pemkot Semarang.

Sehingga, Nana yang ditugaskan untuk membuka acara tersebut mewakili Wali Kota Semarang.

Saat membuka acara tersebut, Nana mengungkapkan kebanggaannya dengan pelantikan tersebut karena LKPP adalah lembaga setingkat menteri.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Nana mengajak semua hadirin berdoa untuk kelancaran, kesuksesan, dan kesehatan Hendi mengemban tugas negara.

Sementara itu, Balai Kota Semarang dibanjiri karangan bunga ucapan selamat kepada Hendrar Prihadi yang akan dilantik sebagai kepala LKPP.

(ard)

Sharing:

BACA JUGA :   GOR Tri Lomba Juang Kembali Dibuka, Maksimal 4 Orang dalam Satu Kelompok

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan