Menu dan Daftar Harga Mie Gacoan Tegal yang Viral, Mulai dari Rp 8 Ribuan

ABOUTSEMARANG – Berikut ini daftar menu dan harga di Mie Gacoan Tegal yang sempat viral karena banyak diburu anak muda yang juga penikmat mie pedas.

Mie Gacoan Tegal ini selalu ramai dikunjungi para penikmat kuliner mie maupun driver ojek online. Apa saja menu di Mie Gacoan Tegal yang paling banyak dicari para pelanggan.

Dikutip dari situs miegacoan.com, Mie Gacoan Tegal merupakan anak usaha dari PT Pesta Pora Abadi yang sudah berdiri sejak tahun 2016 lalu.

Kehadiran outlet Mie Gacoan Tegal terbilang selalu ditunggu-tunggu karena masuk dalam wilayah yang memiliki pelanggan banyak.

Mie Gacoan Tegal ini menyuguhkan menu cita rasa mie unik dengan porsi banyak serta harganya yang terjangkau.

Daftar menu dan harga Mie Gacoan Tegal

1. Mie Angel

Bagi yang kurang suka pedas, kalian wajib mencoba varian Mie Angel. Mie Angel ini menjadi salah satu mie dengan cita rasa gurih nikmat.

Satu porsi Mie Angel biasanya dilengkapi dengan taburan ayam cincang dan bawang goreng serta dua buah pangsit goreng.

Karena tidak pedas, Mie Angel ini tidak memiliki tingkatan level seperti Mie Iblis dan Mie Setan.

Mie Angel sendiri dibanderol seharga Rp 9.500 per porsi jika dibeli secara langsung di outlet dan Rp 14.000 jika melalui aplikasi driver ojol.

2. Mie Setan

Mie Setan ini memiliki cita rasa gurih pedas sehingga bisa jadikan pilihan pagi penikmat pedas.

Pelanggan juga bisa memilih tingkatan level pedas pada Mie Setan sesuai selera. Untuk level 1-4 dibanderol seharga Rp 9.500 per porsi atau Rp 14.002 jika dipesan melalui aplikasi driver ojol.

BACA JUGA :   Spesifikasi Infinix Note 12 VIP yang Rilis Hari Ini, HP Harga Rp 4 Jutaan dengan Kamera 108 MP

Sedangkan untuk pedas level 6-8 Mie Setan dibanderol seharga Rp 10.500 untuk pembelian secara langsung dan Rp 15.000 jika dipesan melalui aplikasi driver ojol.

3. Mie Iblis

Penggemar pedas manis, sepertinya wajib mencoba Mie Iblis yang berikut ini. Ya, perpaduan antara manis dan pedasnya nampol seperti namanya.

Mie Iblis ini bisa dibilang tingkatan paling tinggi di antara berbagai menu Mie Gacoan lainnya.

Harganya juga murah dan isinya sama, dilengkapi dengan dua pangsit goreng renyah dan taburan daging ayam cincang.

Untuk level 1-4 dibanderol seharga Rp 9.500 per porsi atau Rp 14.000 jika dipesan melalui aplikasi driver ojol.

4. Aneka dimsum

Bukan hanya mie saja, di Mie Gacoan Tegal juga terdapat berbagai macam dimsum, mulai dari siomat, udang rambutan, udang keju, lumpia udang, kaicak, ceker, hingga pangsit goreng.

Satu porsi dimsum ini berisi 3 isian dan dibanderol mulai dari Rp 8 ribuan saja.

Menurut pengalaman pribadi, dimsum paling recommended dan wajib kalian coba dan jadi jawara Mie Gacoan yakni udang rambutan dan udang keju.

5. Minuman

Tidak hanya menu makanannya saja, Mie Gacoan Tegal ini menyediakan beragam minuman.

Nama dari menu minuman Mie Gacoan Tegal ini juga tak kalah menarik dan bikin bulu kuduk merinding. Mulai dari Es Genderuwo, Es Tuyul, Es Sundelbolong, sampai Es Pocong.

Ada pula minuman kekinian di Mie Gacoan lainnya seperti teh tarik, grass jelly with fresh milk, thai tea ori, thai green tea, vanilla latte, taro dan masih banyak lagi lainnya.

Itulah daftar menu dan harga Mie Gacoan Tegal yang paling diminati pelanggan dan laku di aplikasi ojek online. Selamat mencoba.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan