Miris! Dua Pria di Semarang Ditemukan Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Disclaimer: Bijaksanalah dalam membaca artikel ini! Informasi yang tercantum dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda yang merasakan gejala depresi dan timbul dorongan untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke para ahli terkait seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental atau Anda dapat menghubungi pihak layanan konseling terdekat di Kota/Kabupaten Anda.

ABOUTSEMARANG – Dalam waktu yang hampir bersamaan, dua orang pria di Kota Semarang ditemukan meninggal dunia lantaran gantung diri.

Diketahui kejadian tersebut berada di dua lokasi berbeda yakni di Kecamatan Genuk dan Pedurungan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian pertama terjadi di sebuah rumah kontrakan Jalan Jaten I C RT01/RW08, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Rabu (17/1/2024) pukul 22.00 WIB.

Korban dalam kejadian ini berinisial MK (40), warga asli Kebon Batur, Mranggen, Kabupaten Demak. Sebelum ditemukan meninggal dunia lantaran gantung diri, korban diketahui sempat cekcok dengan saksi K (22) di dalam kamar sebelum kejadian.

Menurut keterangan saksi, usai cekcok, korban langsung menuju kamar mandi. Tak lama kemudian, saksi turut mengikuti korban ke kamar mandi dan menemukan korban sudah meningga dunia dalam posisi tergantung menggunakan kabel internat warna hitam.

Beberapa orang sempat mencoba menolong, namun korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Menurut hasil pemeriksaan Unit Inafis Satuan Reskrim Polrestabes Semarang yang dipimpin Iptu Aryanto menyebut, penyebab korban meninggal dunia lantaran gantung diri.

Sementara itu, kejadian kedua terjadi di Jalan Sendang Indah Barat RT 04/RW 04, Kelurahan Muktiharjo Lor, Kecamatan Genuk pada Kamis (18/1/2024).

BACA JUGA :   Waspada Lur! Peringatan Potensi Cuaca Ekstrem Jateng Hingga 2 Januari 2023, Kota Semarang Masuk

Korban diketahui berinisial GN (58) yang merupakan warga setempat ditemukan meninggal dunia dalam posisi menggantung dengan tali tambang warga oranye di rumahnya pukul 04.30 WIB.

Menerima kabar tersebut, pihak Polsek Genuk langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan.

Kapolsek Genuk, Kompol Rismanto memastikan korban meningga dunia lantaran gantung diri. Hal itu dilihat dari adanya bekas jeratan di leher, alat kelamin mengeluarkan sperma, hidung dan telinga mengeluarkan darah karena pembuluh darah pecah.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan