Mitra Maxim Semarang Terima Santunan Dari YPSSI

ABOUTSEMARANG – Menjadi salah satu penyedia jasa layanan transportasi daring terbesar di Indonesia, Maxim senantiasa memberikan layanan terbaik termasuk dalam perlindungan keselamatan pengemudi dan penggunanya.

Maxim bekerja sama dengan Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI) dalam memberikan santunan penggantian biaya pengobatan dan santunan kematian kepada pengemudi dan pengguna Maxim yang mengalami kecelakaan saat menggunakan layanan Maxim.

Seperti yang dialami oleh mitra pengemudi Maxim di Kota Semarang berinisial TY yang mengalami kecelakaan saat sedang menjalankan pesanan.

TY mengalami cedera pada bagian kaki kanan akibat ditabrak oleh kendaraan lain saat sedang melakukan putar arah.

Maka dari itu, Maxim melalui YPSSI memberikan santunan sebesar Rp 7,325,700 kepada perwakilan dari keluarga TY sebagai bentuk santunan kematian.

Perlu diketahui bahwa mitra pengemudi Maxim akan menerima santunan dari YPSSI selama kecelakaan tersebut tidak disebabkan oleh mitra pengemudi Maxim.

Sedangkan pengguna Maxim yang mengalami kecelakaan dalam perjalanan juga mendapatkan kompensasi penggantian biaya pengobatan, terlepas dari kecelakaan yang disebabkan oleh mitra pengemudi Maxim ataupun tidak.

“Kami terus berusaha untuk bisa terus bersinergi dengan mitra pengemudi dan pengguna Maxim, salah satunya melalui program YPSSI yang hadir untuk memberikan perlindungan tambahan selama berada di perjalanan. Semoga santunan yang telah diberikan dapat membantu meringankan beban biaya pengobatan yang dibutuhkan.”, ujar Arindra Mufti, Head of Division Maxim Semarang.

Maxim berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada seluruh mitra pengemudi dan pengguna setia layanan Maxim. Diharapkan dengan kehadiran YPSSI, baik mitra pengemudi maupun penumpang akan senantiasa merasa aman dan terjamin keselamatannya saat berkendara dengan Maxim.

BACA JUGA :   Peduli Banjir Demak, Pengemudi Maxim di Semarang Lakukan Penggalangan Dana untuk yang Terdampak

Untuk informasi lebih lanjut mengenai YPSSI dan pengajuan klaim penggantian biaya medis, silakan kunjungi kantor Maxim Semarang di Komplek Metro Link A-6 Jalan Kenconowungu Tengah I No.1, Karangayu, Kec. Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah 50142 atau hubungi melalui e-mail di info@ypssisocial.org dan melalui laman https://ypssisocial.org/

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan