Moonbin ASTRO Ditemukan Meninggal Dunia di Kediamannya

ABOUTSEMARANG – Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Moonbin ASTRO dilaporkan meninggal dunia pada Rabu, 19 April 2023 sekitar pukul 08.10 malam KST.

Moonbin ASTRO meninggal dunia di usianya yang ke-25 tahun.

Melansir dari Yonhap News TV, menurut laporan dari pihak kepolisian Gangnam Seoul, Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia di kediamannya di distrik Gangnam Seoul.

Menurut keterangan polisi, Moonbin ASTRO pertama kali ditemukan tidak bernyawa oleh manajernya yang kemudian segera memanggil polisi saat mengetahui kondisi sang artis.

“Tampaknya Moonbin bunuh diri,” kata kepolisian Gangnam dikutip dari Yonhap News TV, Rabu, 19 April 2023.

“Kami saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan otopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian,” imbuhnya.

Sementara itu, pihak dari agensi Moonbin ASTRO yaitu Fantagio Entertainment juga sudah mengonfirmasi meninggalnya sang artis.

Berikut pernyataan lengkap Fantagio Entertainment terkait kabar meninggalnya Moonbin ASTRO:

“Ini Fantagio.

Kami mohon maaf karena menyampaikan kabar yang menyedihkan.

Moonbin ASTRO pada 19 April secara mendadak meninggalkan kita semua dan telah menjadi bintang di langit.

Meski tidak bisa dibandingkan dengan kesedihan keluarga yang ditinggalkan putra dan saudara yang disayangi, member ASTRO yang telah lama bersamanya, rekan kerja di Fantagio, dan para staff Fantagio merasakan duka yang mendalam.

Kami semakin sedih karena harus menyampaikan kabar mendadak ini kepada fans yang tanpa henti memberikan dukungan dan cinta untuk Moonbin. Kami juga sedih karena tau dan paham betul bahwa mendiang sangat menyayangi fansnya.

Kami mohon agar semua pihak dapat menahan berita-berita spekulasi dan fitnah agar keluarga yang sedang dalam duka mendalam dan mendadak ditinggalkan dapat memberikan salam terakhir dengan tenang.

Memenuhi keinginan keluarga, pemakaman akan dilakukan seprivate mungkin hanya dihadiri oleh keluarga dekat, kerabat, dan staff agensi.

Sekali lagi kami mendoakan agar mendiang tenang di sana.”

Sebelum meninggal, Moonbin dijadwalkan tampil di Dream Concert mendatang sebagai bagian dari unit ASTRO Moonbin&Sanha.

BACA JUGA :   Jin BTS Diisukan Wamil Desember Mendatang, Begini Tanggapan Big Hit Music

Selain itu, Moonbin&Sanha juga dijadwalkan menggelar konser di Indonesia. Namun pihak promotor telah mengumumkan pembatalan konser Moonbin&Sanha tersebut usai kabar meninggalnya Moonbin ASTRO.***

Tangkapan layar unggahan pernyataan resmi Fantagio Entertainment terkait kabar meninggalnya Moonbin ASTRO. About Semarang/Instagram/@fantagio_official

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan