MS Glow Buka Klinik di Semarang, Ini Harga Perawatannya

ABOUTSEMARANG – Hadir di tengah masa Pandemi, MS Glow, klinik kecantikan di Kota Semarang optimis dapat bertahan.

Owner Klinik MS Glow, Kadek Maharani Kemala Dewi mengatakan, klinik kecantikan tersebut dibuka di Kota Semarang untuk melengkapi pemasaran produk kecantikan yang sudah menjadi unggulan.

“Meski sudah banyak klinik kecantikan di Semarang namun kami optimis bisa meraih pasar tersendiri. Alasannya, sejauh ini unggulan pelayanan bukan pada perawatan melainkan produk kecantikan,” kata Dewi dalam keterangan pers, Kamis (7/1).

Menurut Dewi, Klinik MS Glow di Semarang yang beralamat di Jalan Mayor Jenderal DI Panjaitan No 74 ini merupakan klinik ke-10 di seluruh Indonesia. Sebelumnya sudah ada di kota lain seperti Malang, Bali, Jakarta, Makassar, Sidoarjo dan Bandung.

Dewi optimis dengan daya beli masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya tergolong tinggi. Bahkan pada saat pandemi ini, permintaan produk meningkat hingga 15 kali lipat.

“Segmen pasar di Semarang luar biasa. Mulai dari bisnis onlinenya, reseller, dan distributornya bagus dan permintaan adanya klinik ini juga tinggi,” tambahnya.

Terkait kenaikan permintaan produk, Dewi berpendapat pihaknya terbantu dengan banyaknya reseller. Saat ini, pihaknya telah memiliki sekitar 200 reseller untuk menjual produk MS Glow.

“Mereka sebelumnya menjadikan sebagai pekerjaan sampingan, namun karena kena PHK dari tempat kerja lainnya maka fokus menjual produk kecantikan,” tandasnya.

Dia menambahkan, yang membedakan klinik MS Glow dengan klinik lainnya yaitu pada pemakaian produknya yang berkualitas dan terjamin keamanannya. Adapun untuk treatment dibanderol mulai dari Rp 150.000. Pihaknya juga menyediakan skin care untuk pria dan anak-anak.

Ia menambahkan, beda MS Glow dengan klinik kecantikan lain yakni terkenal di produk. Pihaknya juga menggunakan alat canggih dari USA dan Jerman. Untuk produk skin care mulai Rp 50.000. Untuk treatment dibandrol dengan harga Rp 150 ribu, sudah termasuk perawatan untuk facial dan skin care.

“Selama opening ini ada promo diskon 50 persen bisa cek di akun instagram MS Glow”, ujarnya. Terdapat dua dokter yang ada disiapkan untuk konsumen yang ingin konsultasi perawatan wajah dan kulit. (ard-smg)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan