Mulai Coba Dunia Film, Fuji Bakal Jadi Pemeran Utama Berjudul “Bukan Cinderella”

ABOUTSEMARANG – Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji tampaknya mulai mencoba peruntungan karir di dunia perfilman.

Namanya yang tengah naik daun di dunia entertainment ini membawanya untuk berkesempatam bermain film dan menjadi pemeran utama dalam film ‘Bukan Cinderella’.

Film ‘Bukan Cinderella’ merupakan adaptasi dari novel wattpad dengan judul yang sama karya Dheti Azmi. Selain dibintangi oleh Fuji, film ini juga akan dibintangi oleh Rafael Adwel alias Ael.

Hal itu terungkap lewat unggahan terbaru di laman Instagram film tersebut. Mereka baru saja mengumumkan Fuji akan menjadi karakter Amora dalam film Bukan Cinderella.

Baca Juga : Tren FYP TikTok Moon Phase : Cara Bikin Wallpaper Estetik Sesuai Bulan Lahir, Tanpa Aplikasi!

Fuji jadi pemeran utama dalam film Bukan Cinderella./ Instagram/ @bukancinderella_movie

“Amora as @fuji_an,” tulis akun tersebut, Selasa (11/1).

Selain itu Ael berperan menjadi Adam, cowok super cool yang punya jabatan ketua OSIS. Syuting film yang juga dibintangi oleh Claudy Putri, Ahmad Pule, Damara Finch dan Jeffry Reksa ini akan dimulai pada Februari di sekitaran Jabodetabek.

Film “Bukan Cinderella” disutradarai oleh Adi Garing. Film ini diadaptasi dari Wattpad karya Dheti Azmi dengan judul yang sama.

Rencananya film ini akan ditayangkan pada semester kedua tahun 2022. Namun belum diketahui kapan tanggal resmi film ini akan ditayangkan.

Film “Bukan Cinderella” menjadi film debut pertama Fuji, ia mengaku mengikuti casting terlebih dahulu.

“Awalnya aku casting dulu sih. Nggak langsung di-call gitu. Aku casting dulu, tapi alhamdulillah keterima,” ungkap Fuji, Dilansir dari kanal YouTube Nit Not pada Senin (10/1).

Namun, awalnya Fuji mengaku ragu dirinya akan diterima. “Awalnya ragu, kirain kayak ‘ini ga bakal keterima deh’. Coba-coba, alhamdulillah keterima,” sambungnya. (atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan