MyRepublic Ekspansi ke Kota Cirebon, Cabang Ke-22 Resmi Dibuka

ABOUTSEMARANG – MyRepublic resmi melakukan ekspansi ke Kota Cirebon di bulan Februari 2023 ini.

Tak hanya Cirebon, MyRepublic juga berencana untuk terus memperluas area cakupan hingga ke 65 kota lainnya.

Adapun sebelumnya MyRepublic telah sukses melakukan pembukaan cabang di 8 kota baru selama tahun 2022.

Sementara di awal tahun 2023 ini, Kota Cirebon menjadi kota pertama sebagai titik awal perjalanan ekspansi MyRepublic

Untuk masyarakat Cirebon sendiri dapat mengunjungi kantor cabang MyRepublic di Jl Tentara Pelajar No.37, Pekiringan, Kec. Kosambi, Kota Cirebon, Jawa barat 45131.

“MyRepublic berharap dapat terus memperluas cakupan area hingga mencapai target 65 kota di tahun 2023. Dengan semakin banyak cakupan area yang ada, MyRepublic berharap dapat mendukung digitalisasi yang ada di Indonesia dan semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati internet. MyRepublic telah menargetkan untuk menghadirkan layanan internet terbaik di kota-kota di Indonesia,” kata Director Sales & Marketing MyRepublic, Iman Syahrizal.

Acara pembukaan cabang di Kota Cirebon turut dihadiri oleh Walikota Cirebon yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistika Kota Cirebon, Ma’ruf Nuryasa, AP., Kapolres Cirebon AKBP Ariek Indra Sentanu, dan Ketua Kadin Kota Cirebon Ibu Dra. Ismayasari.

Cakupan MyRepublic di Kota Cirebon telah mencapai hampir 10.000 titik sambung dan akan terus bertambah seiring dengan perkembangan jaringan.

Tentu, MyRepublic bertekad untuk menghadirkan inovasi produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Dengan variasi dan teknologi dari MyRepublic, layanan internet produk saat ini memiliki kecepatan simetris 1:1 mulai dari kecepatan 30 Mbps hingga 250 Mbps.

BACA JUGA :   Kasus Gantung Diri Mahasiswa di Stadion Bima Bukan Pembunuhan, Ini Kata Polisi

Selain itu MyRepublic juga menghadirkan perangkat STB Android 11 yang sudah lengkap dengan Platform Streaming terkemuka yaitu Vidio.

Seluruh paket Combo TV MyRepublic saat ini telah dilengkapi Vidio Platinum untuk memberikan tayangan lengkap seperti Box Office Movies, Vidio Original Series, Drama Korea, Anime dan Sport.

Kabar baiknya, MyRepublic juga memberikan promo menarik khusus pembukaan cabang Kota Cirebon.

MyRepublic memberikan penawaran harga up to 30% selama 12 bulan untuk kota Cirebon yang dapat dinikmati baik untuk paket internet only dan juga paket internet dan combo TV.

Selain itu MyRepublicjuga memberikan gratis biaya instalasi untuk pelanggan baru.

Bertepatan dengan diresmikannya kantor cabang Cirebon, MyRepublic juga melakukan peresmian kantor cabang di Jakarta 2 di Jakarta Barat yang beralamat di Rukan Golden Garden, Jl. Kedoya Raya No.09, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520.

Rencana selanjutnya MyRepublic menargetkan pembukaan di 40 kota seperti, Purwokerto, Tegal, Banyuwangi, Jember, dan lainnya.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan