Nantikan! Laga Indonesia vs Malaysia Perebutkan Tiket Lolos Grup B, Ini Jadwal Siaran Langsungnya

ABOUTSEMARANG – Timnas Indonesia U-17 bakal melawan Malaysia di laga penentuan Kualifikasi Piala Asia U-17 2022 pada hari ini, Minggu, 9 Oktober 2022.

Adapun pada laga kali ini Timnas Indonesia U-17 dan Malaysia bakal bersaing memperebutkan satu tiket lolos langsung dari Grup B.

Sementara itu, tim asuhan Bima Sakti ini diketahui menempati puncak klasemen sementara dengan hasil sempurna dari tiga pertandingan.

Sedangkan Harimau Muda menempati posisi kedua dengan mengoleksi tujuh poin.

Untuk laga Timnas Indonesia U-17 vs Malaysia sendiri bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu pukul 20.00 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan bisa dinikmati melalui layanan live streaming Vidio.

Dengan situasi saat ini, Timnas Indonesia U-17 hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke putaran final. Sebaliknya Malaysia wajib menang untuk bisa memuncaki grup B.

Krusialnya laga ini membuat Arkhan Kaka Putra dan kawan-kawan pantang lengah di laga ini. Garuda Asia wajib fokus selama 90 menit agar kesempatan untuk lolos langsung sebagai juara grup B tidak melayang begitu saja.

Di laga nanti, Timnas U-17 tidak akan diperkuat Iqbal Gwijangge. Pemain asal Papua itu terkena sanksi akumulasi kartu.

Posisi Iqbal sepertinya akan diisi oleh Andre Pangestu. Ia akan berduet dengan Sultan Zaky di jantung pertahanan Timnas Indonesia U-17.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-17 vs Malaysia

Indonesia vs Malaysia/ Kualifikasi Piala Asia U-17/ Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor/Minggu, 9 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB/Indosiar dan Vidio.***

Sharing:

BACA JUGA :   Shin Tae Yong Ungkap Dua Penyebab Timnas Indonesia Kalah Telak 0-4 dari Thailand

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan