NCT Dream The Movie: In A Dream Bakal Segera Tayang di Bioskop, Cek Lokasi, Harga Tiket, dan Cara Beli Tiket!

ABOUTSEMARANG – Film Dokumenter boy group asal Korea Selatan, NCT Dream bertajuk “NCT Dream The Movie: In A Dream” akan segera dirilis di bioskop seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Menurut jadwal, film “NCT Dream The Movie: In A Dream” akan tayang di seluruh dunia pada 30 November – 4 Desember 2022.

Film tersebut akan menampilkan video-video ketujuh member NCT Dream, yakni Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung yang direkam di balik layar selama pagelaran konser solo kedua mereka.

Selain itu, film “NCT Dream The Movie: In A Dream” juga akan menyuguhkan wawancara eksklusif dari setiap member NCT Dream.

Untuk NCTzen yang berencana ingin menonton film dokumenter “NCT Dream The Movie: In A Dream” di CGV, tiket presale dapat dibeli secara online mulai 7 November 2022 pukul 10.00 WIB.

Adapun harga tiket nonton “NCT Dream The Movie: In A Dream” adalah sebagai berikut:

  • Harga Rp. 180.000 untuk 2D dan Rp. 200.000 untuk 4DX/ScreenX. Harga tiket ini khusus wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali dan Medan.
  • Harga tiket Rp. 150.000 untuk 2D dan Rp. 170.000 untuk 4DX. Harga tiket ini khusus untuk wilayah selain Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan.

Informasi mengenai harga, tanggal tayang, dan presale film sendiri telah dikonfirmasi oleh sejumlah bioskop Indonesia, seperti CGV, DBI Pictures, dan Cinepolis melalui media sosial mereka.

Detail lengkap daftar bioskop yang menayangkan film dokumenter “NCT Dream The Movie:In A Dream” dapat dilihat pada postingan terbaru Instagram @cbipictures.

BACA JUGA :   Jadwal Film yang Tayang di Bioskop Semarang 12 Desember 2022: Film Dokumenter 'NCT Dream The Movie: In A Dream' Masih Tayang Loh

Bagi NCTzen yang ingin membeli tiket presale “NCT Dream The Movie: In A Dream” dapat melalui website dan aplikasi CGV, sebagai berikut:

  1. Buka laman CGV melalui link m.cgv.id
  2. Klik menu “MyCGV” lalu baut akun menggunakan email dan nomor handphone
  3. Klik menu “Home” dan pilih lokasi bioskop CGV
  4. Klik “Pre Sale” yang ada di bawah poster film “NCT Dream The Movie:In A Dream”
  5. Pilih tanggal, studio CGV, dan jam tayang
  6. Klik “Select Seat” dan atur jumlah serta posisi tempat duduk, lalu klik “Next”
  7. Pilih “Beli tiket” dan tentukan metode pembayaran lalu klik “Pay”
  8. Kamu dapat menyelesaikan proses pembayaran. Apabila berhasil, kamu akan menerima Booking ID bersera Pass Key melalui email.
  9. Untuk pengambilan tiket, masukkan Booking ID dan Pass Key pada self ticketing machin yang tersedia di CGV.

Selain melalui website dan aplikasi CGV, kamu juga dapat melakukan pembelian tiket presale di TIX ID, yakni sebagai berikut:

  1. Masuk aplikasi TIX ID
  2. Pilih film documentary NCT DREAM
  3. Pilih bioskop
  4. Tetapkan tanggal dan jam tayang
  5. Pilih tempat duduk
  6. Setelah memilih, klik “Ringkasan Order”
  7. Cek detail transaksi
  8. Lanjut pembayaran
  9. E-tiket akan masuk pada pesan di aplikasi. Tiket ditukarkan di tempat bioskop saat mau menonton

NCT Dream sendiri merupakan boy group K-pop yang berawa di bawah naungan SM Entertainment dengan tujuh orang member. NCT Dream memulai debut mereka pada 25 Agustus 2016 lalu dengan lagu “Chewing Gum”.

Pada 8 dan 9 September 2022 lalu, NCT Dream diketahui baru saja mengukir sejarah dengan menggelar konser solo kedua mereka “THE DREAM SHOW 2 : In A Dream” di Seoul Olympic Stadium yang merupakan stadion terbesar Korea Selatan.

BACA JUGA :   Alami Gangguan Panik dan Depresi, Hongseok Pentagon Dibebastugaskan dari Wajib Militer

Itulah informasi terkait lokasi, harga tiket, dan cara beli tiket nonton film dokumenter “NCT Dream The Movie:In A Dream” yang tayang mulai 30 November – 4 Desember 2022. Semoga bermanfaat.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan