NCT Dream Umumkan Jadwal Debut di Jepang, Bakal Rilis Single Album hingga Tur Konser!

ABOUTSEMARANG – Kabar gembira bagi para NCTzen karena boy gorup asal Korea Selatan, NCT Dream akan segera melakukan debut mereka di Jepang dengan merilis single album Jepang pertama.

Genap enam tahun karir mereka di industri musik Korea, boy grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini akhirnya siap untuk memperluas populeritasnya di negeri sakura.

Kabar tersebut diumumkan SM Entertainment melalui akun Twitter Official NCT Japan (@NCT_OFFICIAL_JP) pada Jumat (11/11/2022). Diketahui NCT Dream akan melakukan debut Jepang mereka di tahun depan, yakni 8 Februari 2023.

“Single pertama NCT Dream rilis untuk memperingati Tur Jepang. Event meet and great dengan member dan sesi fansign face to face juga telah dimulai. Fan club shop juga telah dibuka,” tulis NCT Dream melalui akun Twitter Jepang mereka.

Melalui postingan tersebut, diketahui bahwa NCT Dream akan merilis single album Jepang pertama mereka yang terdiri dari 2 versi dengan ditambah versi cover tiap member NCT Dream dalam bahasa Jepang.

Pre-order single album sendiri telah dibuka di beberapa situs online Jepang, seperti Mumo, smtownstore, Tower Records, HMV, Rakuten, 7netShopping, adn Neowing.

Selain itu, NCT Dream juga dijadwalkan bakal menggelar tur konser di Jepang bertajuk “The Dream Show 2: In a Dream in Japan” yang dimulai pada 23 November hingga 1 Desember 2022.

Dilansir dari situs NME, konser NCT Dream in Japan akan digelar lima hari di tiga kota, yakni Aichi, Kanagawa, dan Fukuoka. Adapun jadwal konser NCT Dream di Jepang adalah sebagai berikut:

  • 23 November 2022 berada di Aichi, Aula Nippon Gaishi.
  • 26 November 2022 berada di Kanagawa, Arena Yokohama.
  • 27 November 2022 berada di Kanagawa, Arena Yokohama.
  • 28 November 2022 berada di Kanagawa, Arena Yokohama.
  • 1 Desember 2022 berada di Fukuoka, Marine Messe Fukuoka Hall A
BACA JUGA :   SM Entertainment Segera Debutkan Sub-Unit Baru NCT dan Jadwalkan Comeback Beberapa Idol

Tidak hanya itu, NCT Dream juga akan menggelar fansign face to face dan meet and great dengan para penggemar untuk merayakan tur konser mereka di Jepang.

Sejumlah kafe bertema “NCT Dream Cafe In A Dream” pun juga telah dibuka di sejumlah daerah di Jepang, seperti dari Osaka, Tokyo, dan Nagoya.

NCT Dream cafe dibuka mulai tanggal 10 November 2022 hingga 15 Januari 2023. NCTzen juga bisa mendaaptkan beragam merchandise lucu selama persediaan masih ada.

NCT Dream sendiri merupakan sub unit dari boy group NCT  yang beranggotakan tujuh member, yakni Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. NCT Dream mengawali debut mereka pada 25 Agustus 2016 dengan single “Chewing Gum”. ***

(ara)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan