NCT Resmi Rilis MV ‘Golden Age’, Temukan Teka-Tekinya!

ABOUTSEMARANG – Lama dinanti, NCT 2023 akhirnya merilis pra-rilis single sekaligus musik video (MV) bertajuk ‘Golden Age’ hari ini, Rabu (23/8) pukul 18:00 KST (16:00 WIB).

Musik Video ‘Golden Age’ sudah dapat ditonton di kanal YouTube SMTown. Sementara, title track ‘Golden Age’ dapat didengarkan melalui berbagai platform musik, seperti Melon, Flo, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, KuGou Music, dan Kuwo Music.

Golden Age sendiri merupakan interpretasi ulang dari karya Beethoven “Piano Sonata No.8” yang dikenal sebagai “Sonata Pathetique”.

Lagu ini memiliki komposisi trap beat yang kuat serta melodi piano yang elegan untuk menciptakan kesan yang klasik dan mewah.

Musik Video ‘Golden Age’ dibuka dengan dentingan piano yang indah dan vokal lembut dari Doyoung. Lantas, dilanjutkan dengan penampilan rap oleh Mark.

Seperti judulnya, ‘Golden Age’ menggambarkan masa keemasan yang cerah dengan harmoni yang terkesan mendebarkan. Lagu ‘Golden Gae’ semakin bermakna karena semua anggota NCT berpartisipasi dalam comeback kali ini.

Dalam lagu ini, NCT juga ingin mengungkapkan bahwa meski mereka berada di tempat yang berbeda-beda, NCT akan tetap terhubung satu sama lain. Hal ini menjawab teka-teki teaser yang memperlihatkan ke-20 anggota menjalani pemotretan di berbagai negara berbeda.

Dengan diluncurkannya single ‘Golden Age’, menandai comeback NCT 2023 dengan full member yang telah di nanti-nanti oleh para penggemar selama dua tahun lamanya.

Comeback NCT 2023 kali ini memiliki dua title track, yakni ‘Golden Age’ dan ‘Baggy Jeans’. Sedangkan, Album full-length sendiri akan berisikan sepuluh lagu dengan line up member yang berbeda-beda.

BACA JUGA :   Lucas WayV Dituduh Lakukan Gaslighting Hingga Selingkuhi Mantan Pacarnya, NCTzen: Emosi Gue!

Sepuluh tracklist tersebut yakni:

1. Golden Age – Semua member NCT

2. Baggy Jeans – Taeyeong, Jaehyun, Doyoung, Ten, dan Mark.

3. Interlude: Oasis -Yuta, Jaehyun, Winwin, Jaemin, dan Chenle.

4. The BAT – Taeil, Jhonny, Yuta, Jungwoo, Hendery, Jeno, dan Jisung.

5. Kangaroo – Taeil, Kun, Renjun, Yangyang, Chenle, dan Jisung.

6. Alley Oop – Yuta, Winwin, Hendery, Jeno, Jaemin, Yangyang, dan Jisung.

7. Not Your Fault – Taeil, Kun, Doyoung, Ten, Jungwoo, Xiaojun, Renjun

8. Call D – Taeyong dan Ten.

9. PADO – Johnny, Taeyong, Jaehyun, Mark, Xiaojun, Hendery, dan Haechan.

10. That’s Not Fair – Johnny, Taeyong, Ten, Mark, Jeno, dan Yangyang.

NCT 2023 akan resmi melakukan comeback dengan full abum keempat mereka ‘Golden Age’ pada tanggal 28 Agustus 2023 mendatang, dengan merilis lagu utama kedua ‘Baggy Jeans’ yang akan dibawakan oleh 5 member NCT U, yakni Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark.

Sementara itu, bagi para penggemar yang menonton konser perdana NCT full member bertajuk “NCT NATION: To The World” yang rencananya digelar di stadion utama Stadion Incheon Munhak pada tanggal 26 Agustus berkesempatan untuk mendengarkan sederet lagu baru di album “Golden Age” lebih cepat.

Pada konser ini, NCTZen bisa menikmati 40 lagu dari seluruh unit NCT, yakni NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT U. (***)

Artikel ini telah tayang di arah.aboutsemarang.id

 

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan