Nekat Menyalip, Wanita Pengendara Motor Meninggal Terlindas Truk di Pantura

ABOUTSEMARANG – Seorang pengendara sepeda motor meninggal di tempat setelah terlindas truk gandeng, di Jalan Pantura Semarang – Demak, Selasa (6/12).

Korban diketahui bernama Sumihani Setiawati (45), warga Desa Sriwulan, Kecamatan Sayung, Demak. Menurut salah seorang saksi, Sutrisno, sebelum kejadian, korban terlihat hendak menyelip truk dari sebelah kiri.

“Waktu itu ada dua truk. Lha korban mau nyelip ambil di tengah tengahnya. Kesenggol, dan kemudian kelindas ban truk belakang,” ujar Sutrisno.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Demak, AKP Muhammad Gargarin Friyandi, mengatakan, dari penyelidikan, sopir truk bernopol B 9005 UVY, Muchtar, tidak melihat adanya sepeda motor yang hendak menyalip.

“Posisi korban itu di tengah tengah antara truk. Waktu mau nyelip, stang kiri kesenggol, jatuh ke kanan pas di roda belakang truk gandeng,” terangnya.

AKP Gargarin menghimbau, mengingat banyaknya kecelakaan di jalan pantura tepatnya di depan Pabrik Polytron, pihaknya menghimbau agar para pengendara lebih berhati hati.

“Lebih baik sabar dan jangan memaksakan untuk menyalip kendaraan besar. Gunakan lajur kiri,” pungkas Garin. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Kronologi Truk Muatan Pupuk Tertabrak Kereta Api di Cilacap

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan