Nenek 60 Tahun di Blora Meninggal Dunia Tertabrak Truk Saat Beli Sayur

ABOUT SEMARANG, BLORA – Seorang nenek yang tengah membeli sayur meninggal dunia usai tertabrak truk boks di Desa Pilang, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora.

Korban yang bernama Jaminah (60) diketahui mengalami peristiwa tersebut saat tengah membeli sayuran di tepi jalan.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Kapolsek Randublatung AKP Pujiono melalui Kanit Lantas Aipda Imam kepada wartawan. Dia mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (7/5/2024) sekitar pukul 05.15 WIB lalu.

Imam menjelaskan awalnya korban tengah memilih sayuran dari pedagang yang menggunakan motor dan mangkal di lokasi kejadian.

“Terjadi kecelakaan TKP di jalan Randublatung-Menden tepatnya di Dukuh Pulo, Desa Pilang, Kecamatan, Randublatung, Kabupaten Blora,” kata Kapolsek Randublatung AKP Pujiono melalui Kanit Lantas Aipda Imam, Selasa (7/5/2024).

“Penjual sayur berjualan sayuran dengan menggunakan motor berada di sebelah selatan, posisi motor menghadap ke timur sedangkan saudari Jaminah memilih sayuran,” lanjutnya.

Diketahui truk boks yang dikendarai M Dian melaju dari arah timur yang kemudian menabrak Jaminah.

“Truk boks warna kuning yang di kemudikan saudara M Dian melaju dari arah timur menuju ke barat, karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Imam mengatakan korban mengalami luka berat dan langsung dibawa ke rumah sakit di Randublatung.

“Korban mengalami luka di kepala, patah tangan kanan. Meninggal di RSUD Randublatung,” jelasnya.

Sementara itu, pihak kepolisian sudah mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengamankan barang bukti, dan mencatat saksi.***

Sharing:

BACA JUGA :   Selebgram Gaga Muhammad Ditahan, Buntut Kasus Kecelakaan Hingga Sebabkan Laura Anna Lumpuh

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan