Ngeri! Siswa SMKN 3 Semarang Tiba-tiba Diserang Orang Tak Dikenal di Sekolah

ABOUTSEMARANG – Heboh beredar video di media sosial Instagram penyerangan di SMKN 3 Semarang pada Kamis siang, 8 Desember 2022 kemarin.

Dalam video yang diunggah oleh akun @kejadiansmg, Kamis, 8 Desember 2022, nampak sejumlah orang menggunakan senjata tajam berupa celurit melakukan penyerangan di SMKN 3 Semarang dengan menerobos masuk gerbang sekolah.

Sejumlah orang yang menggunakan helm tersebut tiba-tiba datang secara bersamaan menggunakan sepeda motor kemudian berhenti di depan gerbang sekolah dan mulai menyerang para siswa yang tengah berada di luar gerbang sekolah.

Para siswa mulai berhamburan masuk ke dalam untuk menghindari orang-orang tersebut dan beberapa siswi pun nampak berteriak ketakutan lantaran kejadian tersebut.

Melalui tangkapan kamera CCTV, terlihat satu orang siswa terkena celurit. Namun belum diketahui pasti seberapa parah korban mengalami luka.

Sementara itu, pihak Polrestabes Semarang sudah menangani kejadian tersebut dan saat ini tengah melakukan penyelidikan.

“Sudah ditangani kejadian tersebut. Terima Kasih,” tulis akun resmi Polrestabes Semarang dalam komentar di akun @kejadiansmg, Kamis, 8 Desember 2022.***

Sharing:

BACA JUGA :   Hendi Geber Agenda Wisata Kota Semarang Untuk Bangkitkan Ekonomi Pasca Pandemi

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan