Nissa Sabyan Kirim Bingkisan, Dokter Kandungan Sebut Ayus Suami Nissa

Aboutsemarang.Id,- Setelah ramai diperbincangkan mengenai isu perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan pada bulan Februari lalu.

Kini kabar mengenai dirinya kembali mencuat di media sosial.

Pasalnya,  unggahan story instagram @Indra_obg yang diduga sebagai dokter kandungan itu mengucapkan terimakasih atas parcel buah yang telah dikirimkan oleh Nissa Sabyan dan suami yang ia sebut adalah Ayus.

Bak menjadi jawaban atas kabar perselingkuhan mereka yang tak pernah diklarifikasi oleh Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan selama ini, justru terbongkar dari perkataan orang lain.

Dalam unggahan story tersebut, orang yang diduga dokter itu kedapatan bertanya kepada orang yang ada disekitarnya mengenai siapa suami dari Nissa Sabyan untuk mengucapkan terimakasih atas niat baik dari keduanya.

“Nissa sabyan makasih ya, nissa sabyan sama.. siapa nama eh suaminya  siapa nisa itu sabayan siapa eh. Nissa sama apa sama Ayus makasih banyak,” ucap akun instagram yang diduga dokter kandungan sembari menunjukan bingkisan buahnya.

Video yang diunggah kembali pada akun gossip @nenk_update, langsung dibanjiri komentar netizen.

Banyak netizen yang merasa kesal lantaran keduanya tak pernah mengklarifikasi isu perselingkuhan tersebut meski band realigi mereka sudah sering nongol dalam acara TV.

Kometar Instagram Nissa Sabyan Dibisukan

Ya, sejak isu perselingkuhan tersebut meluas. Nissa Sabyan memilih untuk mematikan kolom komentarnya ketika hendak mengunggah potret dirinya maupun kebersamaan dengan band Sabyan.

Seakan menghindari pertanyaan netizen dan juga hujatannya, Nissa Sabyan lebih memilih tidak ingin melihat komentar orang lain yang ditujukan padanya.

Namun meski komentar Nissa Sabyan dimatikan, netizen +62 seakan tak mau kehilangan akal.

Mereka beralih menuju instagram sabyan_gambus dalam unggahan video klip terbaru mereka yakni ‘ABA ZAHRO’

Meski tak semuanya berisi hujatan, namun banyak juga yang lagi-lagi menyoroti pakaian Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan yang disebut ‘couple-an’

@Wafy_r**y : “kenapa bajunya samaan lagi

@Yudha_s**s_ : “couple an terus setiap tampil anj*y.”

Netizen yang ramai-ramai menyoroti pakaian mereka itu, lantaran pakaian Kamal Sabyan terlihat tak sama dengana pakaian Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan