Nyari Spot Wedding Antimainsteram di Semarang? Ini Rekomendasi Lokasinya

ABOUT SEMARANG – Memiliki wedding dream tentu menjadi bayangan bagi para mempelai yang ingin merealisasikan dengan pasangan mereka.

Kota Semarang terdapat beberapa lokasi wedding yang letaknya tidak seperti biasanya.

Jika pada umumnya pernikahan dilakukan di gedung-gedung, namun ini ada beberapa spot wisata yang juga bisa dipilih untuk tempat wedding yang seru dan unik.

Bagi Anda warga Semarang atau sekitarnya yang ingin melakukan pernikahan dengan venue yang berbeda, dapat pilih salah satu rekomendasi tempat yang akan dibagikan pada artikel ini.

Dilansir dari Instagram @disbudparkotasemarang, berikut rekomendasi spot wedding antimainstream di Kota Semarang:

1. Lawang Sewu

Lokasi pertama yang dapat Anda gunakan yakni Lawang Sewu. Jika seperti umumnya kita ketahui spot ini sebagai tempat wisata, namun ternyata bisa juga dijadikan venue wedding yang jauh lebih berbeda.

Lawang sewu memberikan nuansa magis dan bersejarah, di mana setiap sudut bangunannya menambah keanggunaan serta keistimewaan momen sakral Anda.

2. Taman Budaya Raden Saleh

Selain itu, ada juga taman budaya raden saleh yang Anda pilih untuk venue wedding antimainstream.

Biasanya, TBRS ini sering digunakan untuk pagelaran seni wayang, namun ternyata bisa juga untuk spot wedding yang berbeda dari biasanya.

3. Desa Wisata Kandri

Terakhir, ada Desa Wisata Kandri yang dapat Anda pilih untuk spot wedding yang berbeda dan tentunya sangat unik.

Desa Wisata Kandri ini menghadirkan nuansa pedesaan yang autentik dan mempesona, serta memberikan pengalaman yang hangat dan alami.

Itulah beberapa rekomendasi spot wedding antimainstream yang dapat Anda pilih apabila ingin melaksanakan hajatan yang berbeda dari biasanya.***

Sharing:

BACA JUGA :   Cek Jadwal Donor Darah di Kota Semarang Minggu, 21 Juli 2024

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan