Ojol Senggol Tukang Bakso di Mijen Semarang Tempuh Jalur Kekeluargaan

ABOUTSEMARANG – Peristiwa kecelakaan antara pengendara ojek online (ojol) dengan penjual bakso di Kota Semarang kini tempuh jalur kekeluargaan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolrestabes Kombes Pol Irwan Anwar di Mapolrestabes Semarang.

“Para pihak sudah bertemu. Mereka sepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Pelaku yang sempat kabur juga sudah datang ke rumah sakit dan meminta maaf kepada keluarga dan yang bersangkutan. Pelaku juga siap menanggung biaya perawatan dan kerugian yang dialami korban,” ungkapnya, Rabu (24/5).

Keduanya juga sudah membuat surat kesepakatan. Saat ini, pihak kepolisian juga berusaha membantu mengurus pembiayaan agar dibantu BPJS Kesehatan.

“Menerbitkan surat jaminan kesehatan BPJS,” lanjutnya.

Sebelumnya, viral di media sosial video kecelakaan di Jalan Raya Hadi Subeno, Cangkiran, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, Selasa (23/5) siang yang melibatkan ojol dan penjual bakso hingga terjatuh dari sepeda motor dan tersiram kuah bakso yang panas.

Korban penjual bakso keliling bernama Ponidi (56) warga Desa Tampingan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, warga Desa Tampingan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal kini mengalami luka melepuh di sekujur tubuh dan dirawat di Rumah Sakit Charly Hospital Kendal.

Peristiwa kecelakaan antara pengendara ojol dan penjual bakso tersebut langsung mendapat respon Kapolrestabes Semarang.

Pihaknya mengatakan, dari penyelidikan dan rekaman cctv, diketahui pengendara ojol melawan arus dan tidak hati-hati ketika menyeberang.

“Pengendara ojol lawan arus saat menyeberang, sehingga membuat kaget penjual bakso. Korban ngerem mendadak, hingga jatuh dan tersiram kuah bakso panas,” terang Irwan. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Coba Selundupkan HP Hingga Pil Koplo ke Lapas Semarang, Empat Orang Diamankan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan