Operasi Plastik Tanpa ke Luar Negeri, Plasthetic Clinic Hadir di Kota Semarang

ABOUTSEMARANG – Klinik kecantikan Plasthetic Clinic kini hadir di Kota Semarang, dengan menawarkan layanan operasi plastik kepada masyarakat untuk perawatan diri tanpa harus pergi ke luar negeri.

“Plasthetic Clinic Semarang menjadi klinik kecantikan dan bedah plastik pertama di Semarang yang pengerjaannya langsung ditangani oleh dokter spesialis bedah plastik, rekonstruksi, dan estetik yang bersertifikat dan berpengalaman,” kata Founder dari Plasthetic Clinic dr. Vania Aramita Sari dikutip Antara.

Menurut dia, Plasthetic Clinic hadir sebagai klinik kecantikan dan bedah plastik yang menyediakan pelayanan lengkap mulai dari aesthetic, wellness, hingga bedah plastik.

“Kami percaya bahwa segala prosedur kecantikan diperlukan untuk saling menopang dan melengkapi. Bedah plastik tidak bisa berdiri sendiri, maka kami perlu perawatan estetik untuk melengkapinya, begitupun sebaliknya,” ujarnya saat Grand Opening Plasthetic Clinic di Semarang, Sabtu (2/9).

Pihaknya terus berupaya untuk menjadi klinik holistik yang dapat mengatasi semua permasalahan kecantikan untuk masyarakat Indonesia.

Ia menjelaskan bahwa tujuan utama dari Plasthetic Clinic bukan sekadar ingin membuat masyarakat tampil cantik secara visual saja, tapi ingin membantu meningkatkan kualitas hidup pasien menjadi lebih baik lagi.

Pada acara yang dihadiri Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu itu juga dilakukan launching DR’s Lab yakni produk skincare yang menjadi sister-company dari Plasthetic Clinic.

Tak hanya itu, Plasthetic Clinic Semarang juga mengadakan konsultasi gratis serta open house untuk umum dengan memberikan diskon sampai dengan 70 persen untuk prosedur estetik dan cashback sampai dengan Rp10 juta untuk prosedur bedah plastik.

BACA JUGA :   Wali Kota Semarang Soroti Sampah dan Masalah Pompa Air yang Masih Jadi Problem Pemicu Banjir

“Promo ini berlaku juga sampai Desember 2023. Kami sedang mempersiapkan yang terbaik dan siap menjadi teman perjalanan kecantikan masyarakat Indonesia,” katanya.

Plasthetic Clinic Semarang menjadi cabang ke empat Plasthetic Clinic setelah Bendungan Hilir Jakarta Pusat, Alam Sutera Tangerang Selatan, dan Banda Aceh Aceh.

(ard/ant)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan