OPPO A58 Segera Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

ABOUTSEMARANG – OPPO segera meluncurkan OPPO A58 sebagai keluarga baru seri A di Indonesia.

OPPO A58 diketahui memiliki keunggulan utama yaitu Layar Sunlight FHD+ 6,72 inci dan Dual Stereo Speakers yang ditingkatkan. OPPO A58 menghadirkan pengalaman hiburan imersif di seri A.

Membawa pengisian ultra cepat 33W SUPERVOOCTM, baterai besar 5000mAh, dan ColorOS 13.1, OPPO A58 tawarkan masa pakai baterai yang lebih lama sekaligus performa andal untuk dukung kebutuhan pengguna.

OPPO A58 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Hitam Bersinar dan Hijau Bercahaya.

Finishing warna hitam bersinar yang menggunakan desain OPPO Glow menciptakan efek kristal berkilau yang indah.

Sedangkan, finishing hijau bercahaya mengadopsi Glowing Silk Design khusus untuk memberikan tekstur halus seperti sutra.

Cover belakang mengadopsi 2.8D Curved yang ramping dan panel oval yang dipoles di sekitar modul kamera, OPPO A58 memiliki berat sekitar 192g dan ketebalan hanya 7,99 mm untuk memberikan kenyamanan dan tampilan stylish yang ramping.

OPPO A58 dilengkapi dengan Sunlight Display FHD+ berukuran 6,72 inci yang menawarkan pengalaman menonton yang imersif.

Sunlight Display memiliki kecerahan puncak 680 nits, sehingga pengguna dapat dengan mudah melihat foto atau membaca teks saat di bawah sinar matahari yang cerah.

Dengan resolusi tinggi 2400×1080 dan dukungan gamut warna DCI-P3 100%, Sunlight Display menghasilkan konten yang sangat hidup dan teks yang sangat tajam.

Selain itu, fitur All-Day AI Eye Comfort memberikan tampilan layar yang ramah mata dan nyaman untuk digunakan dalam waktu lama, baik saat siang atau malam.

BACA JUGA :   Tespoin Akan Gelar Munas di Bandung, Ini Agenda Kegiatannya

OPPO A58 dilengkapi dengan Dual Stereo Speakers yang memberikan pengalaman suara berkualitas tinggi yang mengesankan.

Dengan hasil suara 40% lebih keras dari generasi sebelumnya, speaker OPPO A58 hadirkan efek suara surround stereo yang imersif untuk kualitas suara yang lebih penuh dan jelas untuk panggilan, game, atau video.

Tak hanya itu, OPPO A58 juga memperkenalkan Mode Ultra Volume yang memaksimalkan suara speaker hingga 300%, pengguna dapat dengan mudah menikmati musik dan mendengar panggilan telepon bahkan di lingkungan yang bising.

Mode ini juga menawarkan opsi untuk meningkatkan volume maksimum earphone hingga 200% selama panggilan telepon atau panggilan suara di WhatsApp dan Messenger.

OPPO A58 dilengkapi dengan 50 MP AI Camera untuk menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi sejernih kristal.

Dengan dukungan pixel binning, empat piksel digabungkan membentuk satu piksel yang lebih besar untuk mempertahankan lebih banyak detail, terutama di kondisi gelap.

Kamera AI 50 MP & Kamera Portrait 2 MP bekerja sama untuk hasilkan blur pada latar belakang dan fokus ke subjek dalam Mode Portrait.

OPPO A58 juga menghadirkan selfie yang menakjubkan dan kualitas panggilan video yang jernih berkat kamera depan 8 MP.

Dengan fitur mengesankan seperti Stylized Night Time Photography, AI Portrait Retouching, dan Panorama Mode, OPPO A58 menginspirasi pengguna untuk menciptakan karya fotografi yang beragam dan menuangkan setiap imajinasi mereka.

Selain fitur hiburan dan sistem kamera yang mengesankan, OPPO A58 hadir dengan baterai besar dan kecepatan pengisian daya lebih cepat untuk menghadirkan performa baterai yang andal dan tahan lama.

Berkat baterai besar 5000mAh, pengguna OPPO A58 dapat menikmati panggilan telepon selama 32 jam, menonton YouTube selama 16 jam, atau bermain PUBG selama 5 jam dengan sekali pengisian penuh.

BACA JUGA :   Simak! Ini Tanda Ponsel Kamu Diblokir WhatsApp

Smartphone ini juga dilengkapi fitur 33W SUPERVOOCTM flash charge yang dapat mengisi baterai 5000mAh hingga 100% hanya dalam 75 menit.

Sementara pengisian daya 5 menit dapat melakukan panggilan telepon selama 3,39 jam, membuat pengguna dapat terus beraktivitas tanpa gangguan.

Terlebih lagi, fitur All-day AI Power Saving juga berperan jika pengguna lupa mengisi daya smartphone mereka.

Pengguna dapat melakukan panggilan telepon selama 91 menit hanya dengan 5% baterai, OPPO A58 mampu memaksimalkan sisa baterai untuk kebutuhan darurat.

Didukung oleh platform MediaTek Helio G85, OPPO A58 membuat lompatan performa dibandingkan pendahulunya.

Dengan RAM 6GB dan konfigurasi ROM 128GB, smartphone ini menawarkan memori dan ruang penyimpanan yang besar.

Teknologi RAM Expansion dapat menggandakan RAM hingga 6GB RAM secara virtual untuk memberikan kelancaran ekstra di penggunaan sehari-hari.

Pada perangkat lunak, Dynamic Computing Engine di ColorOS 13.1 dapat mengalokasikan sumber daya komputasi dengan tepat untuk memastikan pengalaman yang lebih responsif dan lancar saat beralih antar aplikasi, bermain game, dan multitasking.

Selain performanya yang bertenaga, OPPO A58 juga telah lulus uji 36-Month Fluency Protection yang dilakukan di lab OPPO yang mencatat tingkat penurunan rata-rata kurang dari 10% untuk menjamin performa yang selalu lancar dalam jangka panjang.

Dirancang dengan daya tahan yang awet, OPPO A58 memiliki peringkat IP54 yang terlindung dari tumpahan air dan debu. Smartphone ini terlindungi dengan baik dari kecelakaan sehari-hari.

Selain itu, OPPO A58 telah lulus enam tes utama yang dirancang untuk mengukur ketahanan terhadap tetesan fisik, air, radiasi, iklim, tetesan kecil yang berulang, dan stabilitas sinyal agar konsumen dapat beraktivitas tanpa khawatir.

OPPO A58 hadir dalam pilihan warna Hitam Bersinar dan Hijau Bercahaya dengan pilihan konfigurasi RAM 6GB dan Internal 128GB.

BACA JUGA :   Vivo S17 Series Resmi Diluncurkan, Punya Kamera dengan Sensor Samsung GN5 Dilengkapi OIS

Perangkat ini dijual dengan harga Rp 2.499.000, perangkat ini akan tersedia secara bertahap mulai awal Agustus 2023 secara daring pada OPPO Online Store dan OPPO store di situs e-dagang terkemuka di Indonesia, juga secara luring pada seluruh toko rekanan OPPO di Indonesia.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan