OPPO A78 Dipastikan Masuk ke Pasar Indonesia, Upaya Raih Market Share di Q3 2022

ABOUTSEMARANG – Kiprah OPPO A Series di pasar smartphone Indonesia memiliki pengaruh yang sangat besar, khususnya di segmen kelas menengah.

Terbukti dengan perangkat-perangkat OPPO A Series yang selalu membawa OPPO untuk memimpin pasar smartphone kelas menengah melalui laporan berbagai firma riset pasar.

Seperti di Q1 2023, OPPO menguasai perolehan persentase pasar sebesar 22,9 persen berkat dukungan perangkat midrange berdasarkan data Counterpoint’s Monthly Indonesia Smartphone Tracker.

Di awal Juli ini, OPPO kembali meluncurkan amunisi terbarunya sebagai langkah meraih market share di Q3 2023 melalui perangkat OPPO A78. Dapat dilihat melalui akun resmi Instagram OPPO Indonesia perangkat ini menghadirkan tekstur smart glossy strip dengan modul kamera besar yang menggambarkan kemampuan kamera kelas profesional.

OPPO A78 hadir dengan warna baru yang lebih fresh ditambah desain Diamond Matrix pertama di industri yang menghasilkan warna yang cerah dan berkilau seperti refleksi berlian pada permukaan air, tampilan yang dibawa menunjukkan kesan modern sekaligus minimalis.

“Kesuksesan OPPO mendominasi pasar smartphone khususnya di segmen perangkat kelas menengah di market share Q1 2023, membuat kami bersiap mengulangi kesuksesan yang sama di Q3 2023 dengan menghadirkan perangkat OPPO A78 yang segera diluncurkan dalam waktu dekat. OPPO A78 dirancang berdasarkan kebutuhan konsumen yang menginginkan perangkat andal namun tetap stylish, lengkap dengan performa tinggi dan fitur kelas atas untuk dukung aktivitas harian pengguna,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

OPPO A78 mewarisi desain ikonik Ultra-slim Retro yang sebelumnya hanya dihadirkan di Reno8 Series. Kehadiran bingkai tengah dan tepian yang halus memberikan penampilan perangkat yang ramping, elegan serta ringan, membuat perangkat nyaman untuk digenggam walau dengan satu tangan.

BACA JUGA :   INNO Day 2022 Bakal Digelar Besok, OPPO Bersiap Luncurkan Teknologi Termutakhir

Tekstur penampang belakang perangkat dibuat dengan memberikan sentuhan kemewahan pada perangkat lini seri A untuk pertama kalinya.

OPPO juga memberikan penawaran terbatas kepada konsumen berupa Enco Buds2 untuk pembeli pertama OPPO A78. Nantikan kehadiran perangkat terbaru OPPO A78 di website resmi OPPO Indonesia melalui tautan berikut ini.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan