OPPO Resmi Umumkan Kemitraan dengan UEFA
ABOUTSEMARANG – OPPO resmi umumkan kemitraan dengan UEFA di berbagai kompetisi UEFA mendatang. Diantaranya, UEFA Champions League, UEFA Super Cup, UEFA Futsal Champions League Finals dan UEFA Youth League Finals untuk dua musim kedepan.
Diketahui, OPPO nantinya bekerja sama dengan UEFA untuk merekam berbagai momen inspirasional baik di dalam maupun di luar lapangan.
Sehingga mampu membantu para penggemarnya untuk dapat menyaksikan, mendengar, dan membagikan momen tersebut selama pertandingan musim 2022-2023 dan 2023-2024.
Nantinya, OPPO akan bekerja sama dengan UEFA untuk menampilkan momen-momen inspirasional dari pertandingan UEFA Champions League kepada para penggemar sepak bola di seluruh dunia.
Sementara itu, penempatan UEFA Champions League sebagai ‘yang terbaik dari yang terbaik’ sejalan dengan proposisi merek OPPO ‘Inspiration Ahead’ yang mewujudkan tekad dalam memperjuangkan keunggulan.
“Kami sangat senang bermitra dengan UEFA dan bekerja dengan mereka untuk mendorong inspirasi bagi penggemar sepak bola selama kompetisi UEFA. Di OPPO, kami percaya pada kekuatan inovasi untuk membantu kami menghadapi setiap tantangan, dan sejalan dengan keinginan UEFA untuk berjuang dalam menghadapi berbagai tantangan, sehingga menjadikan kemitraan ini sempurna,” kata William Liu, Presiden Pemasaran OPPO Global dilansir dari Siaran Pers, Selasa, 19 Juli 2022.
Di sisi lain Direktur Pemasaran UEFA, Guy-Laurent Epstein juga menyambut baik kerja sama mereka dengan OPPO sebagai sponsor dalam kompetisi sepak bola terbesar di dunia, UEFA Champions League.
“Kami sangat senang menyambut OPPO ke dalam keluarga sponsor UEFA dengan kompetisi klub terbesar di dunia – UEFA Champions League. OPPO merupakan pemimpin global dalam teknologi seluler dan bersama-sama, kami berharap dapat mewujudkan upaya kami untuk menghubungkan dan menginspirasi para penggemar sepak bola di seluruh dunia,” katanya.
Lebih lanjut, OPPO sendiri nantinya akan mendapatkan visibilitas tinggi, logo pada latar siaran dan stadion, termasuk perimeter iklan yang sangat luas, situs web, dan media sosial UEFA Champions League.
Selain itu, OPPO akan menawarkan kesempatan unik kepada para penggemar sepak bola untuk dapat menyaksikan pertandingan sepanjang musim UEFA Champions League dan mengabadikan momen-momen penting dengan menggunakan smartphone OPPO.
Momen Inspirasi yang diambil selama pertandingan akan dibagikan di galeri OPPO yang terdapat di situs UEFA Champions League dan halaman situs OPPO UEFA Champions League.
Tidak hanya itu, selama kemitraan ini akan ditampilkan perangkat OPPO terkemuka, seperti perangkat seri Find dan Reno, dengan NPU pencitraan mutakhir, MariSilicon X, bersama dengan berbagai produk OPPO IoT terbaru dan yang akan datang seperti headphone OPPO dan jam tangan pintar OPPO.
Produk-produk ini akan membantu menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia dan menjadikan sebuah cara baru untuk menikmati UEFA Champions League.
Sponsorhip terbaru ini akan memperluas kemitraan dan ambisi olahraga di OPPO untuk menginspirasi dan melibatkan konsumennya dalam kegiatan olahraga.
Sebagai informasi, saat ini OPPO berada di tahun keempat bermitra dengan Wimbledon, Roland-Garros dan mitra global International Cricket Council (ICC).
Bermitra dengan berbagai turnamen olahraga internasional, OPPO berharap dapat menunjukkan rasa hormatnya akan budaya dari pengguna di berbagai wilayah dan melayani kebutuhan dari pengguna global.***